Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peduli Pendidikan, Kades Medan Sinembah Kunker ke MAN 1 Deli Serdang

 

Kiri: Monel Rambe Kepala Tata Usaha, Kepala MAN 1 Deli Serdang Sucipto Gito Siswanto, Jasri Kades Medan Sinembah, Arwansyah Dalimunthe Waka Bidang Akademi dan Doni Kadus III Desa Medan Sinembah. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (DeliSerdang) - Kepala Desa Medan Sinembah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke  MAN 1 Deli Serdang, Senin (24/10/2022).
 
Dalam Kunjungan Kerja tersebut, Jasri selaku Kepala Desa mendapat sambutan hangat dari Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1, Drs. Sucipto Gito Siwanto, MM.
 
Dalam pertemuan itu, Kades mendapat masukan informasi serta aspirasi didalam berdiskusi dengan Kepala MAN 1 Deli Serdang.
 
Pertemuan tersebut dilakukan dalam ruangan Kepala Madrasahdan. Dalam pertemuan itu Kades didampingi Doni Kepala Dusun III, Arwansyah Dalimunte, S.Ag, M.Pd Wakil Madrasah Bidang Akademi.
 
Didalam pertemuan tersebut Kades menyampaikan terimakasih atas sambutan hangatnya. Ia juga berterimakasih untuk pihak Madrasah yang telah memperhatikan pendidikan atas pencapain prestasinya selama ini dalam mendidik siswa-siswa di MAN 1 Deli Serdang.
 
Kades juga menyampaikan program-program Pemerintahan Desa serta menyampaikan agar dapat bersinergi untuk membangun Desa Medan Sinembah yang lebih baik kedepannya, khususnya dari segi pendidikan.
 
Jasri menyarankan agar dapat menyampaikan kepada murid-murid supaya dapat menjaga diri dengan menjauhkan dari narkoba juga menghindari pergaulan yang tidak baik juga dapat menjaga kebersihan di lingkungan Madrasah.

Dalam pertemuan tersebut, Jasri juga menjelaskan, maksud kunjungan kerja Desa ke MAN I ini untuk memberikan pembinaan dan pendampingan serta dorongan kepada pihak sekolah agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas didalam membimbing murid-muridnya untuk lebih berprestasi.
 
Didalam pertemuan itu, Sucipto Gito Siwanto menyampaikan, MAN 1 sangat mendukung program Pemerintahan Desa Medan Sinembah.
 
Ia juga berharap Pemeritah Desa dapat memperhatikan pihak Madrasah dari segi kebersihan karna selama ini untuk penanganan sampah yang menanganinya masih dari warga yang mengutip dan dibayar setap bulannya.
 
Dengan Kunjugan Kerja ini, semoga dari pihak desa dapat membantu dalam penangan sampah juga dapat berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dari Kabupaten untuk pengadaan tong sampah di lingkungan Madrasah, terangnya.
 
Masih dikatakan Sucipto, pihak Madrasah siap menyampaikan kepada siswa MAN 1 terhadap himbauan Kades Medan Sinembah tersebut, ujar Kepala MAN 1 Deli Serdang.
 
Ditambahkan Arwansyah Dalimunte, kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Medan Sinembah, Bapak Jasri, telah berkunjung ke MAN 1 Deli Serdang.  Ini adalah bentuk silaturahim yang baik. Kami dari pihak Madrasah sangat mendukung program-program yang telah disampaikan Kepala Desa, semoga kedepannya dapat saling berkoordinasi lagi dengan baik dan menciptakan pendidikan di MAN 1 menjadi bermutu dan berkualitas, ujar Arwansyah mengakhiri. (Ardi Sembiring)

Post a Comment

0 Comments