Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bakal Seru! Belanda vs Ekuador Tengah Malam Ini


Timnas Belanda


MAJALAHJURNALIS.Com - Timnas Belanda akan menghadapi Ekuador di Matchday 2 Piala Dunia 2022 pada Jumat (25/11/2022) pukul 23:00 WIB.
 
Belanda menargetkan poin penuh di laga tersebut demi membuka kans lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Kemenangan atas Ekuador akan semakin memudahkan langkah mereka karena di laga pamungkas akan menghadapi tim terlemah Qatar.
 
Ekuador bukan tanpa ancaman. Meski penyerang andalan mereka Enner Valencia diragukan tampil karena cedera, mereka tetap akan berpeluang memberikan kejutan kepada Belanda.
 
Pada laga perdana Belanda maupun Ekuador, keduanya mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0. Terkhusus Belanda meski menang atas Senegal, permainan mereka terbilang belum maksimal karena secara statistik tak terlalu impresif. 
 
Timnas Ekuador diprediksi akan memberikan perlawanan keras kepada Belanda. Sadar akan momentum yang diperoleh atas kemenangan dari Qatar, membuat Ekuador kini di atas angin.
 
Ekuador membuka kans lolos ke babak 16 besar. Meski mereka tak diunggulkan menang di laga ini, anak asuh Gustavo Alfaro mempunyai kesempatan memberi kejutan pada Belanda.
 
Sebelumnya Qatar vs Senegal



Timnas Qatar. ©Instagram/Qatar Football Association



Sebelumnya, Timnas Qatar akan melakoni laga kedua mereka menghadapi Senegal di Grup A Piala Dunia 2022 pada Jumat (25/11/2022) pukul 20:00 Wib di Al Thumama Stadium.
 
Qatar sebagai tuan rumah tentu tak akan tinggal diam melihat posisi mereka yang terancam saat ini. Kekalahan atas Ekuador di laga perdana membuat Almoez Ali dkk harus bangkit.
 
Meski berstatus sebagai tuan rumah dan akan didukung ribuan suporternya, namun Senegal lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan nanti.
 
Siapapun yang kalah pada pertandingan ini dipastikan akan menjadi tim pertama yang gugur di Grup A. Tentu kemenangan akan menjadi harga mati bagi Qatar maupun Senegal. 
 
Tim berjuluk The Maroon Qatar akan tampil habis-habisan pada laga menghadapi Senegal. Qatar tak mampu berkutik saat dipermalukan Ekuador di hadapan publiknya sendiri.
 
Setali tiga uang dengan Qatar, Senegal juga dalam kondisi tertekan karena kekalahan atas Belanda di pertandingan perdana mereka. Senegal mau tidak mau harus menang atas Qatar demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.
 
Sumber : Merdeka.com

Post a Comment

0 Comments