Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ultah Ke 23, Amanda Manopo Tampil Serba Ungu

 

Amanda Manopo. @Merdeka.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Amanda Manopo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 6 Desember lalu. Beragam kejutan pun diterima oleh Amanda Manopo dari orang-orang terdekatnya.
 
Dalam salah satu unggahan di media sosial terlihat Amanda Manopo merayakan ulang tahunnya dengan tampil serba ungu. Tak hanya outfitnya saja, dekorasi yang sudah disiapkan hingga kue ulang tahunnya pun berwarna ungu.
 
Penampilan serba ungu Amanda Manopo di momen perayaan ulang tahunnya itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @amandamanopo.wearing. Dalam foto terlihat Amanda Manopo yang tampil serba ungu sedang memegang sebuah buket bunga berwarna senada.
 
Untuk melengkapi penampilannya Amanda Manopo juga mengenakan bando berwarna ungu dan menenteng sebuah tas berwarna senada. Walaupun tas yang dikenakannya itu hampir tak terlihat karena tertutup buket bunga yang dibawanya, namun siapa sangka jika tasnya tersebut berharga fantastis setara dengan sebuah mobil mewah.
 
Melansir dari akun fashion tersebut diketahui jika tas ungu yang dikenakan Amanda Manopo itu berasal dari merek mewah Hermes. 'Hermes Kelly 25 cm Handbag In Purple Anemone Swift Leather,' dibanderol dengan harga sekitar Rp 344 juta.
 
Tak hanya mengungkap harga tas yang dkenakan oleh Amanda, akun fashion tersebut juga membeberkan harga pakaian dan bando Amanda Manopo. Untuk pakaian rupanya Amanda Manopo memilih mengenakan blazer dan celana panjang ungu berbahan satin keluaran Zara.
 
'Satin Blazer with Tie Detail' dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,1 juta, sedangkan celananya, 'Straight Satin Trousers' dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,3 juta. Untuk bandonya, 'Adinda Headband' ditaksir sekitar Rp 425 ribu.
 
Sumber : Wolipop

Post a Comment

0 Comments