Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

DPD KNPI Labura bersama DPK KNPI Kualuh Leidong Berikan Bantuan pada korban Kebakaran di Desa Simandulang

 

Bung Dian sebelah kiri, kanannya Mas Jumadi  bersama seluruh Kepengurusan KNPI Kecamatan Kualuh Leidong saat menyerahkan bantuan.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb.


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Hampir seminggu berlalu musibah kebakaran yang menimpa 17 Kepala Keluarga dan 16 unit rumah di Dusun Simandulang Pantai Desa Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
DPD KNPI Kabupaten Labura bekerjasama dengan DPK KNPI Kecamatan Kualuh Leidong berkunjung ke lokasi untuk bersilaturahmi dengan korban kebakaran sekalian meninjau bekas puing-puing kebakaran di Dusun Simandulang Pantai, Minggu (15/1/2023).
 
Dalam kesempatan tersebut, Dian Kurniawan Siregar Ketua KNPI Kecamatan Kualuh Leidong mengucapkan terimakasih kepada para donatur, simpatisan dan Kepengurusan KNPI Kecamatan Kualuh Leidong beserta Pengurus DPD KNPI Kabupaten Labura terkhususnya kepada Ketua KNPI Kabupaten Labura Bung  Helvin Ruida HASI, SE, MM yang telah memberikan bantuan dan arahannya kepada kami sehingga penyerahan bantuan untuk korban kebakaran ini dapat kami laksanakan dan berjalan dengan baik.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Kualuh Leidong Dian Kurniawan Siregar sebelah kiri saat menyerahkan bantuan 16 paket sembako kepada korban kebakaran yang diterima langsung oleh korban.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb.



Bantuan tersebut sebanyak 16 paket masing-masing setiap paketnya 1 karung beras 10 kg, 1 kardus mie instan,  1  papan telur ayam dan 1 kg minyak goreng.
 
Bantuan kami serahkan langsung bersama jajaran kepengurusan  KNPI Kecamatan Kaluh Leidong kepada korban kebakaran yang didampingi langsung Kepala Dusun Simandulang  dan disaksikan tokoh masyarakat serta  warga, ucap Bung Dian kepada majalahjurnalis.com.
 
Masih bersama Bung Dian, harapannya semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban musibah yang saat ini diderita para korban kebakaran di Dusun Simandulang Pantai, semoga Bapak/Ibu yang terkena musibah tabah menerima cobaan ini dan lekas bangkit dari persoalan ini agar tidak larut dalam kesedihan secara terus menerus.  (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments