Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hendriyanto Sitorus Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Simandulang, Labura

 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus mengunjungi korban kebakaran. @Majalahjurnalis.com/Saipul Pase 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Terkait musibah yang yang terjadi di Dusun Simandulang Pantai Desa Simandulang  Kecamatan Kualuh Leidong pada hari Selasa (10/1/2023) malam lalu.
 
Bupati Labura bersama jajaran Pemkab Labura meninjau lokasi kebakaran.
 
Dengan kehadiran orang nomor satu di Labura, dapat menjadi pengobat duka dikarenakan musibah tersebut, sebab rumah yang selama ini dihuni 16 Kepala Keluarga rata dengan tanah, tinggal sisa debunya saja.

16 rumah warga di Dusun Simandulang Pantai rata dengan tanah, Selasa (10/1/2023) malam. @Majalahjurnalis.com/Saipul Pase.


 
Peristiwa yang telah menghanguskan permukiman warga terhitung 14 rumah dan 2 rumah terpaksa dihancurkan untuk mencegah menjalarnya api yang begitu besar, sehingga sekitar 2 jam lamanya, api baru dapat di padamkan warga.
 
Dalam kesempatan itu, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus  menyampaikan turut prihatin dalam bencana kebakaran yang telah membuat warga kehilangan tempat tinggal.
 
“Dalam waktu dekat Pemkab Labura akan membangun pemukiman warga yang terkena musibah sebelum bulan suci Ramadhan dengan ukuran 5×6,” ucap Bupati Labura.  (Saipul Pase)

Post a Comment

0 Comments