Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Katar Labura dan Katar Kualuh Leidong Berikan Sumbangan Sembako ke Korban Kebakaran di Desa Simandulang

 

Katar saat  menyerahkan bantuan dan diterima Kepala Desa Simandulang Admaja memakai baju putih.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Musibah kebakaran yang terjadi pada hari Selasa malam (10/1/2023) di Dusun Simandulang Pantai, Desa Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong, Labura yang menghanguskan 16 rumah.
 
Tragedi kebakaran tersebut menuai prihatin yang mendalam, sehingga mengundang simpati dari berbagai instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat luas turut menyumbangkan guna meringankan beban penderitaan yang terkena musibah.
 
Hal tersebut seperti yang dilakukan Karang Taruna (KATAR) Kabupaten Labura dan KATAR Kecamatan Kualuh Leidong, menyumbangkan beras 10 karung ukuran 10  Kg dan mie Instan 10 kotak, Kamis (12/1/2023).

Katar Kecamatan Nomor 4 dari kanan didampingi anggota saat menyerahkan Bantuan.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb



Bantuan tersebut diserahkan Riva Arya Ritonga, SKM, MM Ketua KATAR Kecamatan didampingi seluruh anggota serta pejabat kecamatan dan diterima langsung oleh Admaja Kepala Desa Simandulang disaksikan tokoh masyarakat dan warga.
 
Ditengah kesibukannya saat memberikan bingkisan berupa bantuan kepada warga yang terkena musibah, Riva Arya Ritonga saat disambangi awak Majalahjurnalis.com mengatakan, bantuan ini adalah atas  kerjasama kami KATAR Kabupaten dengan KATAR Kecamatan. Ini adalah petunjuk dari Ketua KATAR Labura Bung  Yuda Iskandar Aruan, SP. Msi.
 
Janganlah lihat seberapa besar yang kami berikan, tetapi lihatlah rasa kebersamaan dan rasa peduli kami untuk berbagi buat sesama yang terkena musibah.
 
“Harapan kami semoga keluarga  kita yang tertimpa musibah dapat terus semangat dan jadikan  ini sebagai ikhtiar, Badai Pasti berlalu, Habis gelap terbitlah terang, Semoga Simandulang dapat segera  pulih, ucap  Riva mengakhiri sambil tersenyum menghibur warga yang terkena musibah. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments