Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nia Danianti Harahap, Putri Tanjung Leidong Ikut Audisi Dangdut Koplo di Indosiar

 Mohon Dukungan Masyarakat Labura dan Sumatera Utara

Nia Danianti Harahap. @doc foto pribadi


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Nia Danianti Harahap akan mengikuti Audisi “Dangdut Koplo” yang dipentaskan di TV Indosiar Jakarta.

Putri asli kelahiran Tanjung Leidong ini pada tanggal 14 Januari 2023 nanti, ia akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Audisi Ajang Pencarian Bakat Dangdut "Koplo” di Indosiar.

Gadis berdarah Mandailing ini bermukim di Jalan Ongkak Seberang (Tenda Biru)  Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Provinsi Sumatera Utara, asli putri Labura.

Melalui Majalahjurnalis.com, Selasa (10/1/2023) saat ditemui dikediamannya, Ia berharap saat audisi nanti mendapat dukungan SMS dan doa dari Bapak Hendriyanto Sitorus Bupati Labura, sosok pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, masyarakat Kelurahan Tanjung Leidong, juga warga di Kecamatan Kualuh Leidong maupun warga diseluruh Kabupaten Labuhanbatu Utara dan terkhususnya di Provinsi Sumatera Utara serta umunya warga Tanjung Leidong yang merantau di seluruh wilayah Indonesia dalam audisi nanti, mendoakan saya agar lolos dan dapat masuk Final “Koplo Dangdut” di Indosiar, ujar Nia Danianti berharap.

Dalam kesempatan itu, orangtuanya juga sangat mengharapkan doa dan restu serta dukungan SMS-nya untuk putri tersayangnya agar lolos dalam audisi di Jakarta nanti dan mengharumkan nama Sumatera Utara, Labura dan Tanjung Leidong.

Prestasi yang selama ini diraih anak kami, Nia Danianti yakni ; Juara 1 di KDL di Tanjung Leidong Tahun 2015, Juara 1 Festival Dangdut 4 kali berturut-turut di Gunting Saga (Labura), Juara terbaik 1 bintang vokalis tingkat Anak-Anak Provinsi Sumatera Utara Tahun 2016, Juara 1 FLS2N jenjang Sekolah Dasar (SD) tingkat Provinsi tahun 2016, juara 1 Bintang Vokalis tingkat Provinsi Tahun 1018, Juara 1 POP Reliji Remaja Putri tahun 2021 tingkat Kabupaten dan masih banyak lagi prestasi yang diukirnya.

“Atas dukungan dari masyarakat, saya atas nama Keluarga Besar Nia Danianti Harahap mengucapkan terimakasih yang tak terhingga,” ucap orangtuanya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments