Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nia Pamit dan Mohon Doa Restunya Agar Sukses di Dangdut Koplo Indosiar di Jakarta

Jangan Lupa Dukung Nia Danianti Harahap Diajang Dangdut Koplo!!!

Amin Hsb (Pake Lobe), Edward Gunawan Sianipar Kepsek SMAN 1 (nomor 2 dari kiri pake Topi baju batik), Nia Danianti Harahap (kemeja Coklat) dan Ibu Nia pake Jilbab merah. @majalahjurnalis.com/Amin Hsb.

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Nia Danianti Harahap siswi SMAN 1 Kualuh Leidong kelas XI Jurusan IPS berpamitan dengan warga dan staf pengajar maupun adik kelas di sekolah tempat ia pernah menimba ilmu pendidikan.
 
Nia akan berangkat ke Jakarta guna mengikuti audisi Dangdut Koplo yang diselenggarakan di Stasiun Televisi Nasional Indosiar pada hari Kamis (12/1/2023).
 

Nia Berpamitan di SD INPRES 117857 Ledong

Nia Danianti Harahap (Kemeja Coklat) Foto bersama staf pengajar dan Deliana Manurung S.Pd Kepsek SD 117857 Leidong sebelah Kanan. @majalahjurnalis.com/Amin Hsb

Dengan rasa haru, Nia mengunjungi SD INPRES 117857 Ledong, Nia pamitan dengan staf pengajar dan memohon doa restu agar ia sukses melewati masa audisi. Selama 6 tahun ia menjadi siswi disekolah itu dan dari sekolah ini, Nia mulai tampil mengikuti ajang festival tingkat nasional di Menado mewakili tingkat Sekolah Dasar dari Provinsi Sumatera Utara.
 
Kehadiran Nia SD INPRES 117857 Ledong disambut hangat Deliana Manurung S.Pd Kepala Sekolah (Kepsek) bersama staf pengajar lainnya.
 
“Kami mendukung atas keikutsertaan anak kami Nia ikut diajang Dangdut Koplo di Indosiar. Kami doakan semoga Nia menjadi yang terbaik dalam festival tersebut dan menjadi juara yang dapat mengharumkan nama daerah kita ini,” ujar Kepsek.
 

Nia Berpamitan juga di SMAN 1 Kualuh Leidong

Seluruh Siswa-siswi SMAN 1 Kualuh Leidong saat berbaris menyaksikan Nia Danianti saat berpamitan.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb.

 
Seusai pamitan, Nia bersama Ibunya dan Aminuddin Hasibuan Kepala Biro Majalah Jurnalis Kabupaten Labura beranjak ke SMAN 1 Kualuh Leidong. Di sekolah ini, Nia masih menjadi siswi duduk dibangku kelas XI. Ia berpamitan dengan Drs. Edward Gunawan Sianipar Kepala Sekolah dan staf pengajar lainnya.
 
Dalam kesempatan itu, Nia mendapat sambutan yang luar biasa sampai-sampai Kepseknya menginstruksikan kepada siswa-siswi yang lain untuk berbaris dihalaman guna menyambut kehadiran Nia.
 
Dengan rasa bangga dan haru, Edward memperkenalkan Nia didepan rekan sesamanya sekaligus meminta untuk mendukung Nia melalui pesan SMS sebanyak-banyaknya yang akan mengikuti audisi Dangdut Koplo di Indosiar.
 
Selama Nia mengikuti audisi Dangdut Koplo di Indosiar, saya mengizinkan ketidakhadirannya guna mengikuti pelajaran di sekolah. Nantinya Nia akan mengikuti pelajaran melalui Daring saja. Dan kepada wali kelas Bu Menni Chaniago, saya akan memberikan surat izin atas nama Nia nantinya kepada Ibu, ujar Edward masih didepan siswanya.
 
Ia berpesan agar Nia selalu menjaga kesehatan dan semoga nantinya saat kembali ke sekolah ini, Nia sudah menjadi seorang artis.
 
Dalam kesempatan itu, Nia meminta kepada seluruh teman-temannya agar  mendoakan  dirinya sukses melewati audisi dan masuk ke Putaran Final Dangdut Koplo.
 
Atas permintaan teman-teman dan gurunya,  Nia melantunkan 3 buah lagu. Selanjutnya Nia berpamitan, terlihat ia meneteskan air matanya.
 

Di YP SMP/SMA D.I Panjaitan Tanjung Leidong, Nia Disambut Baik

Foto bersama Nia Danianti Harahap (Kemeja Coklat) bersama Kepsek YP D.I Panjaitan Tanjung Leidong, Yahya Parangin-angin S.Pd (nomor 1 dari kanan depan) bersama seluruh staf Guru.@majalahjurnalis.com/Amin Hsb.


 
Hal yang sama juga dilakukan Nia di YP SMP/SMA D.I Panjaitan Tanjung Leidong.
 
Yahya Parangin-angin S.Pd selaku Kepsek  menyambut baik dan segera mengintruksikan seluruh staf pengajar agar  berkumpul diruangan guru.
 
Dalam pertemuan itu, beliau memperkenalkan Nia selaku putri asli kelahiran Tanjung Leidong yang akan mengikuti  audisi Dangdut Koplo di Indosiar.
 
Yahya berharap kepada seluruh stafnya serta anak didiknya agar mendoakan dan dukungan Nia saat audisi maupun setelah masuk putaran Final Dangdut Koplo di Indosiar melalui pesan SMS sebanyak-banyaknya.
 
Dalam pertemuan tersebut, salah seorang guru YP SMP/SMA D.I Panjaitan Tanjung Leidong berpesan kepada Nia agar selalu menjaga kesehatan, dan kami semua yang ada disini akan mendoakan supaya nak Nia menjadi terbaik dari yang terbaik,  dan selalu rendah hati, juga jangan lupa kepada kami kala sudah menjadi artis kelak, ujarnya seraya tersenyum.
 
Masih didalam pertemuan tersebut, Nia mengucapakan terimakasih atas sambutan dan doanya serta kebaikan Bapak-Ibu Guru semua, semula saya ragu untuk berpamitan kemari, karena saya tidak pernah sekolah, di sekolah ini, namun sebaliknya saya kagum dan merasa senang atas sambutan dari Bapak-Ibu guru semua, ujar Nia terharu.
 
Untuk menghibur suasana haru tersebut, Yahya meminta Nia untuk melantunkan sebuah lagu kesayangannya.
 
Diakhir pertemuan tersebut, pembacaan doa dan pemberian bantuan Tali Asih dari Yahya Perangin-angin Kepsek YP SMP/SMA D.I Panjaitan Tanjung Leidong atas nama pribadi dan para staf pengajar lainnya.
 

Seusai Pertemuan, Nia dan Ibunya Pamit dan Mengucapkan Terimakasih

 
Seusai pertemuan itu, Nia Danianti Harahap berpamitan dengan Aminuddin Hasibuan Kabiro Majalah Jurnalis yang telah banyak memberi suport dan membantu untuk mensukseskan keberangkatannya serta merangkul dan menjalin kebersamaan dari berbagai lapisan masyarakat guna mendukungnya untuk sukses mengikuti audisi dan lolos masuk ke putaran Final Dangdut Koplo yang digelar di Indosiar.
 
Dalam kesempatan itu juga, Ibu Nia atas nama keluarga Besar  Nia Danianti Harahap mengucap terimakasih kepada Amiuddin Hasibuan, Kepala Sekolah dan guru-guru serta Bapak Arifin Simangunsong S.Pd, MM Kadis Perpustakaan Labura, Bapak Kapolsek Kuluh  Hilir, Bapak Danramil 02/TL Tanjung Leidong, Bapak Camat Kualuh Leidong, Bapak Lurah Tanjung, Bapak Sumbangan Harahap dan seluruh masyarakat dan kami masih berharap dukungan SMS-nya dari  Bapak/Ibu sekalian saat penampilan anak kami di Dangdut Koplo Indosiar. Atas kebaikan Bapak Ibu kami tidak dapat membalasnya, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan pahala sebanyak-banyaknya kepada Bapak/Ibu sekalian yang telah membantu anak kami, ujar Ibu Nia. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments