Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bersyukur kepada Allah SWT, Agung Pengusaha Muda di Desa Sampali Santuni Anak Yatim dan Piatu

 

Agung Ashari memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu.@Majalahjurnalis.com/Faisal Siregar


MAJALAHJURNALIS.Com (DeliSerdang) – Pengusaha muda Agung Ashari santuni Anak Yatim dan Piatu di Dusun IX Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang digelarnya di Jalan Deli Dusun IX Desa Sampali, Jumat (17/2/2023).
 
Hal itu dilakukan Agung karena rasa bersyukurnya atas nikmat Allah SWT yang diterimanya sehingga Ia sukses menjadi Pengusaha Alat Berat.
 
Sebagai Pengusaha Alat Berat awalnya ikut bergabung di satu gudang bersama rekan pengusaha lainnya, dan selang beberapa tahun kemudian Agung menyewa gudang sendiri di Jalan Deli RT 01 Dusun IX dan hampir kurang lebih setahun akhirnya Agung membeli sebidang tanah tepatnya juga di Jalan Deli dan membuka gudang alat berat sendiri.
 
Saat ini gudang tersebut telah selesai dibangunnya sehingga usaha alat beratnya telah ditempatkan di gudang baru tersebut.
 
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang telah menjadikan saya seperti ini. Ungkapan rasa syukur tersebut, saya berbagi rezeki dengan memberi makan anak yatim dan piatu sesuai hajat saya bersama keluarga,” ungkap Agung penuh haru.
 
Acara tersebut dihadiri 50 orang anak yatim dan piatu yang diasuh oleh Ustadz Alwan Batubara dan Chairuddin Lubis. (Faisal Siregar)
 
Berita ini juga dimuat di Twitter: @JURNALIS_69

Post a Comment

0 Comments