Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Inur Pasien Tumor Ganas dari Tanjung Leidong Menghembuskan Nafasnya di RSU Murni Teguh Medan

Panitia Turnamen Sepakbola Pangkalan Lunang Cup 2023 Sepakat Donasikan Bantuan Dana ke Keluarga Almarhumah


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Innâ lillâhi wa innâ ilaihi râji'un, Jumat (25/2/2023) sekitar pukul 15.00 Wib Inur yang memiliki nama lengkap Nurhazimah (30) telah menghembuskan nafasnya yang terakhir di RSU Murni Teguh Medan mengindap penyakit Tumor Ganas dilehernya sebelah kanan.
 
Almarhumah Inur meninggalkan anak 4 orang, suami Almarhumah  Harmen (Bang Gulek) warga Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura Provinsi Sumatera Utara terlihat sedih.

Foto almarhumah Inur semasa hidupnya.


Rencananya Almarhumah akan dikebumikan di Tanjung Leidong, Sabtu (25/2/2023).
 
Sebelumnya telah diberitakan Majalahjurnalis.com pada tanggal 23 Februari 2023, soal keluarga besart Bang Gulek diwakili Saiful Azri memohon bantuan dana (Donasi) untuk biaya pengobatan Almarhumah Inur selama di RSU Murni Teguh.
 
Panitia Turnamen Sepakbola Pangkalan Lunang Cup 2023 Sepakat Donasikan Bantuan Dana ke Keluarga Almarhumah


Mendengar kabar duka tersebut, Panitia Turnamen Sepakbola Pangkalan Lunang Cup 2023 sepakat mendonasikan dana yang berhasil dikumpulkan kepada keluarga almarhumah Inur.
 
“Laga amal yang diselenggarakan Panitia Turnamen Cup 2023 Desa Pangkalan Lunang tadinya untuk Desa Simandulang berdasarkan keputusan panitia dan hasil kesepakatan bersama tim yang bertanding maka, kami alihkan bantuan ini kepada saudara kita dari Tanjung Leidong istri dari Bapak Gulek yang menderita tumor ganas,” ujar Jailani Panjaitan Ketua Panitia Turnamen kepada Majalahjurnalis.com, Jumat (24/2/2023) sore.


Maka dari itu, masih dikatakan Jailani, panitia sepakat memberikan hasil donasinya kepada keluarga almarhumah Inur, yakni dari; Panitia Turnamen Cup, Penyelenggara Laga Amal, Tim Satpol PP Praja FC diwakilkan oleh Kabid, Sekjen DPK. BAPERA, Ketua BPD Desa Pangkalan Lunang, Wira Suhan Sari Tim Labura Hebat, Tim Legend Leidong Sekitar FC dan Babhinkamtibmas Desa Pangkalan Lunang.

“Kami dari Panitia Turnamen serta mewakili para peserta tim sepakbola turut berdukacita kepada keluarga almarhumah Bu Inur dan kepada keluarga yang ditinggalkan terutama Bapak Gulek agar bersabar, mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Tuhan agar almarhumah tidak lama menahankan rasa sakitnya. Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari masing-masing tim yang turut serta dalam pertandingan ini dan telah berpartisipasi mendonasikan sebagian rezedkinya untuk keluarga almarhumah yang ditinggalkannya, ucap Jailani Panjaitan sedih yang juga Sekjen BAPERA. (Saipul Pase/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments