Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Inur Warga Tanjung Leidong Butuh Uluran Tangan Untuk Biaya Pengobatan Terpapar Tumor Ganas di RSU Murni Teguh Medan

Mohon Bantuan & Uluran Tangan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus bersama seluruh jajaran OPD


Nurhazimah kerap disapa Inur (30) terbaring di RSU Murni Teguh  di Medan.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb

Harapan kami dari keluarga Pak Gulek jika ada yang hendak ber-DONASI mohon kiranya hubungi kami, atau boleh langsung transfer ke rekening BRI 703601013170533 atas nama Saiful Azri. 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Nurhazimah kerap disapa Inur (30) istri Harmen (Bang Gulek) warga Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura Provinsi Sumatera Utara, saat ini sedang terbaring di RSU Murni Teguh Memorial Jalan Jawa Medan, Sumatera Utara.


Inur menderita penyakit Tumor Ganas tepatnya dibagian Leher sebelah kanan.

Menurut Saiful Azri mewakili keluarga Gulek kepada Majalahjurnalis.com melalui akun Facebook-nya, Rabu (22/2/2023) malam mengatakan, Bu Inur saat ini dirawat di Rumah Sakit Murni Teguh. Mengingat keterbatasan biaya pengobatan, kami membutuhkan dana yang sangat besar untuk untuk biaya perobatan Bu Inur, sementara Pak Gulek  hidupnya susah kerjanya hanya buruh lepas, untuk biaya makan sehari-hari saja pas-pasan.


Saya atas nama keluarga sangat mengharapkan uluran tangan dan bantuan guna meringankan beban derita Bu Inur. Untuk itu melalui DONASI dari seluruh masyarakat yang peduli setelah membaca berita ini, maka kami mengharapkan ketulusan hati orang-orang yang peduli guna menyelamatkan nyawa seseorang yang membutuhkan pertolongan. Kami sudah tak tau mau kemana lagi memohon, Mungkin inilah jalan yang Allah SWT berikan guna menyelamatkan nyawa Ibu Inur.
 
Kami juga sangat mengharapkan uluran tangan berupa bantuan dari warga di Kelurahan Tanjung Leidong terkhususnya kepada Bapak Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MH yang selama ini sangat peduli dengan keprihatinan warganya. Besar harapan kami untuk seluruh jajaran OPD agar mau menyumbang dengan menyisishkan sebagian kecil dari rezekinya untuk membantu biaya pengaobatan Ibu Inur.


 
Harapan kami dari keluarga Pak Gulek jika ada yang hendak ber-DONASI mohon kiranya hubungi kami, atau boleh langsung transfer ke rekening BRI 703601013170533 atas nama Saiful Azri.
 
Jika ada yang ingin melihat kondisi terkini Ibu kami secara langsung hubungi ke Nomor HP; 0822 2177 5687 atas nama Saiful Azri. Atas kepedulian Bapak dan Ibu sekalian kami sekeluarga mengucapkan terimakasih, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kita kesehatan, dilapangkan rezki dan diberikan umur panjang serta mendapat keberkahan didalam hidupnya atas ridho Allah SWT, Aamiin, tutup Saiful.  (Amin Hsb)

Berita ini juga dimuat di Twitter: @JURNALIS_69

Post a Comment

0 Comments