Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kelurahan Tanjung Leidong raih Juara Umum MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan, 8 diantara dari YPI MTs Al Hasanah

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Kelurahan Tanjung Leidong raih Juara Umum pada MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) dan FSQ (Festival Seni Qasidah) ke VIII tingkat Kecamatan Kualuh Leidong berlangsung pada tanggal 15 s/d 17 dan ditutup, Jumat (17/2/2023) malam bertempat di Desa Simandulang.
 
8 peserta dari YPI MTs Al Hasanah Kelurahan Tanjung Leidong yang ikut serta semuanya meraih juara dari berbagai cabang yang dipertandingkan, yakni ; Ebizar Batubara Juara 1 Tahfidz, Nur Zikri Manurung Juara 1 Tahfidz, Zihan Ramadhani Manurung Juara 1 Mujawwad, Sukma Anggraini Juara 2 Mujawwad dan Nasyid, Naila Hafizah Juara Harapan 1 Tahfidz, Dinda Salwa Bah Jannah, Juara 1 Syahril Quran, Ramadhansyah Putra, Muhammad Rafi Juara Harapan 2 Syahril Putra dan Al Ustadz Aris Munandar Syarif S.Kom operator terbaik MTs Perguruan Islam Alhasanah  meraih juara 1 Mujawwad Dewasa Putra.
 
Keberhasilan Kelurahan Tanjung Leidong menjadi Juara Umum pada MTQ dan FSQ kali ini tak terlepas dari asuhan Irfan Manurung selaku Ketua LPTQ Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Kepala Sekolah YPI MTs Al Hasanah Al Ustadz Alamsyah melalui akun Facebook Kkd MTs Al Hasanah mengucapkan Tahniah (Selamat) kepada siswa-siswi kami yang ikut berkompetisi diajang MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Kualuh Leidong, dan juga terimakasih kepada siswa-siswi kami yang telah mengharumkan nama Kelurahan Tanjung Leidong khususnya sekolah MTs YPI Al Hasanah.
 
Masih dalam komen fb-nya terkhusus kami ucapan selamat kepada operator terbaik MTs YPI Al Hasanah, Aris Munandar Syarif S.Kom yang telah meraih Juara 1 Mujawwad Dewasa Putra.
 
Ditekankan didalam akun fb itu, kepada yang meraih juara tetaplah rendah hati dan jadilah seperti padi, makin berisi semakin merunduk dan jangan pernah puas dengan apa yang engkau peroleh pada hari ini. Bagi yang belum berprestasi tingkatkan semangat dan teruslah berlatih. Ingat kata pepatah kekalahan adalah keberhasilan yang tertunda. (Amin Hsb)
 
Berita ini juga dimuat di Twitter: @JURNALIS_69

Post a Comment

0 Comments