Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PAKAT IX BERSAMA di Desa Sampali Laksanakan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

 

Alat berat beko sedang bekerja. @majalahjurnalis.com/Faisal Siregar

MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) – Warga RY 01 Dusun IX tergabung dalam PAKAT IX BERSAMA DESA SAMPALI, Rabu (8/2/2023) melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan yaitu bergotong-royong membersihkan parit diseputaran Jalan Deli RT 01 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Andian Rahmad Nasution, Ketua PAKAT IX BERSAMA ketika menandatangani akte pendirian dihadapan notaris.@majalahjurnalis.com/Faisal Siregar

 
PAKAT IX BERSAMA menurunkan alat berat (beko) sebagai bentuk rasa kepedulian dan cinta kepada lingkungan sekitar serta sebagai bentuk kerja nyata PAKAT IX BERSAMA di Dusun IX, yang mana PAKAT IX BERSAMA telah memiliki badan hukum tertanggal 30  Januari 2023. Jadi kegiatan ini langkah awal yang positif dan sesuai dengan visi-misi organisasi kemasyarakatan.

Hal tersebut dijelaskan Andian Rahmad Nasution Ketua PAKAT IX BERSAMA kepada Majalahjurnalis.com, Rabu (8/2/2023) disela-sela kegiatan bakti sosial tersebut.

Pertemuan PAKAT IX BERSAMA dengan warga Dusun IX di Pelataran Masjid Jami Ulayat RT 1. @majalahjurnalis.com/Faisal Siregar


Ditambahkannya, dengan didirikannya PAKAT IX BERSAMA adalah sebagai bentuk perpanjangan tangan warga masyarakat kepada pemerintah dan kegiatan kegiatan sosial, keagamaan, lingkungan dan lain sebagainya yang bersifat nasionalis kemasyarakatan.
 
Dan diharapkan kita kepada warga masyarakat Dusun IX untuk tetap solid dan kompak dalam bermasyarakat dan setiap apapun informasi yang berkembang terkait isu hendaknya dikomunikasikan kepada tim PAKAT IX BERSAMA, tegas beliau mengakhiri. (Faisal Siregar)

Berita ini juga dimuat di Twitter: @JURNALIS_69

Post a Comment

0 Comments