Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMAN 1 Kualuh Leidong berikan Piagam ke PT. SSJL dan PT. INDO COCO sebagai bentuk ucapan terimakasih

 

Mujiono (nomor dua dari kanan) didampingi rekannya dan sebelahnya Kepala Sekolah SMAN I Kualuh Leidong didampingi stafnya saat menyerah Piagam Penghargaan kepada PT. SSJL.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kepala SMAN 1 Kualuh Leidong memberikan Piagam Penghargaan kepada PT. SSJL (Sawita Sawit Jaya Lestari) dan PT. Indo COCO.
 
Pemberian penghargaan tersebut dilakukan diruang Manager PT. SSJL dan ruang Manager PT. Indo COCO di Dusun Bondar Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Sumatera Utara.
 
Drs, Edward Gunawan Sianipar Kepala SMAN 1 Kualuh Leidong didampingi wakilnya Samsul Bahri, SE, Arman S.Pd dan Kampher Oloan Tamba S.Pd, Selasa (14/2/2023) memberikan Piagam Penghargaan untuk PT. SSJL diterima Mujiono mewakili Rahman (Manager) didampingi Assiu dan rekannya, sedangkan Piagam Penghargaan untuk PT. Indo. COCO diterima Andre Purwanto, SE Humas perusahaan tersebut.
 
Seusai penyerahan piagam itu, Edward Gunawan kepada Majalahjurnalis.com mengatakan, Piagam Penghargaan ini kami berikan atas partisipasi dan bantuan dari kedua perusahaan tersebut kepada pihak SMAN 1 Kualuh Leidong berupa 9 motor sabuk kelapa dari PT. Indo COCO dan 9 motor boiler dari PT. SSJL untuk menimbun areal lokasi sekolah yang longsor akibat air pasang.

Andre Purwanto, SE, Humas PT. Indo COCO (Nomor dua) saat menerima Piagam Penghargaa dari SMAN I Kualuh Leidong dan (sevelah kanan) Kepala Sekolah Edward Gunawan, di dampingi wakil-wakilnya.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb



Atas nama sekolah, saya mengucapkan  terimakasih kepada kedua perusahaan itu yang telah bersedia membantu kami berupa sabuk kelapa dan boiler. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat sekolah dan kepada kedua PT, kami doakan semoga semangkin jaya dan berkembamg, namun demikian juga kami masih sangat membutuhkan bantuan berupa abu padi dari PT. HSC, tutup Edward.
 
Sementara itu, ditempat terpisah kepada Majalahjurnalis.com Andre Purwanto Humas PT. Indo COCO mengatakan, bantuan yang  kami berikan sebagai rasa peduli dari pihak perusahaan terhadap lingkungan dan bantuan itu berupa CSR dari perusahaan.
 
“Saya selaku Humas mewakili Bapak Manager sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Kuluh Leidong yang telah memberikan Piagam Penghargaan kepada PT. Indo COCO dan PT. SSJL, ucap Andre singkat saat duduk ngopi bareng dikantin perusahaan. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments