Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Zul Fitri Terpilih Jadi Ketua Komite UPTD SDN 112274 Tanjung Leidong

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Zul Fitri terpilih secara poting menjadi Ketua Komite SDN 112274 Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) masa bakti 2023-2026 bertempat di UPTD  SDN 112274, Sabtu (4/2/2023) dihadiri ± 100 orangtua siswa.
 
Sebelum Pemilihan Komite, Nurul Huda S.Pd Kordinator Pendidikan Wilayah (KORWIL) Kecamatan Kualuh Leidong dalam sambutannya mengatakan, mengingt masa bakti kepengurusan Komite Sekolah telah berakhir dan sesuai intruksi dari Dewan Komite Labuhanbatu Utara untuk segera membentuk kepengurusan yang baru, maka pada hari ini kita mengadakan rapat bersama orang tua siswa untuk membentuk Komite yang baru.
 
“Semoga  rapat ini nantinya berjalan dengan  lancar, berhubung saya ada rapat Komite juga disekolah lain, maka saya mohon pamit undur diri dari ruangan rapat akan menghadiri rapat disekolah lainnya,” ujar Nurul pamit pada orangtua siswa yang hadir.


Sementara itu, Tarida Manurung S.Pd Kepala Sekolah  UPTD 112274 dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh orangtua siswa yang hadir didalam ruangan ini dan terimakasih juga kepada kepengurusan Komite yang lama atas kerjasamanya selama ini yang telah berhasil membangun Mushollah disekolah ini dan harapan kami kepada siapun nanti yang terpilih agar dapat meneruskan kenerja Komite yang lama dan dapat bekerjasama dengan baik.
 
Seusai terpilih, Zul Fitri mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua siswa yang hadir dan telah memberikan kepercayaan kepada saya dan kawan-kawan menjadi perwakilannya disekolah UPTD SDN 112274 ini, kami akan mengemban kepercayaan ini sebaik-baiknya. Insya Allah akan bekerja sebaik mungkin, ujarnya mengakhiri.
 
Tanggapan dari perwakilan orangtua siswa, Amin Hsb dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Zul Fitri dan seluruh jajarannya yang telah terpilih menjadi Pengurus  Komite Sekolah UPTD SDN 112274 yang baru, semoga Komite yang terpilih amanah  dalam mengemban tugasnya.
 
Kepada pengurus Komite yang lama kami mengucapkan terimakasih atas kinerjanya selama ini, yang mana telah berhasil membangun Mushollah disekolah ini, sekali lagi kami atas nama orangtua siswa mengucapkan terimakasih kepada Komite yang lama dan selamat bekerja kepada pengurus Komite yang baru. (AH)

Berita ini juga dimuat di Twitter: @JURNALIS_69

Post a Comment

0 Comments