Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BAZNAS Sumut Salurkan Bantuan ke BKM Masjid Jami Ulayat di Dusun IX Desa Sampali

 

Agus Tamin Ketua BKM Masjid Jamil Ulayat menyerahankan bantuan kepada salah satu jama’ah bernama Khairudin Lubis. @Majalahjurnalis.com/Faisal Siregar


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - BAZNAS Provinsi Sumatera Utara salurkan bantuan kepada jama’ah Masjid Jami Ulayat Dusun IX Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan melalui pengurus BKM (Badan Kenaziran Masjid) Jami Ulayat, Kamis (2/3/2023) bertempat di pelataran Masjid.
 
Dalam pertemuan tersebut, Prof. Dr. H. Muhammad Hatta selaku Ketua BAZNAS Provinsi Sumatera Utara dan pengurus lainnya menyerahkan bantuan tersebut ke Ketua BKM Masjid Jami Ulayat Agus Tamin S.Pdi beserta pengurus BKM lainnya dan jama’ah Masjid Jami Ulayat.


Prof. Dr. H. Muhammad Hatta



Penyaluran bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar 400.000/jama’ah. Ini dilakukan program BAZNAS Provinsi Sumatera Utara terhadap pengembangan keagamaan dan SDM umat Islam di Sumatera Utara dalam meningkatkan ketakwa’an kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, jelas Muhammad Hatta didepan pengurus BKM Masjid dan Jama’ah Jami Ulayat.
 
Mewakili BKM Masjid, Agus Tamin mengatakan sangat berterima kasih kepada BAZNAS Provinsi Sumatera Utara dan Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Hatta yang peduli dengan jama’ah kami yang ada di Masjid Jami Ulayat di Dusun IX Desa Sampali.
 
Harapan kami semoga BAZNAS Provinsi Sumatera Utara tetap jaya dalam membangun SDM umat Islam di Provinsi Sumatera Utara ini, ungkap Agus yang diamini oleh seluruh jama’ah yang hadir. (Faisal Siregar)

Post a Comment

0 Comments