Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Benarkah Syahnaz Sadiqah Operasi Plastik?

 


MAJALAHJURNALIS.Com - Beberapa hari terakhir nama Syahnaz Sadiqah menjadi sorotan netizen. Hal tersebut berkaitan dengan dirinya yang diduga melakukan operasi pada bagian hidungnya.
 
Saat dimintai pendapat mengenai ramai-ramai yang terjadi, Syahnaz mengaku awalnya tidak tahu menahu. Ia justru baru mengetahuinya setelah mendapat informasi dari timnya.
 
"Aku ngakak pas kemarin tiba-tiba di-DM sama tim. Aku sampai ngomong (ke suami), emang di foto ini kenapa sih, emang terlihat cantik banget gitu kok sampai dikira operasi," kata Syahnaz ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (3/3/2023).
 
Karena Angle Kamera
 
Syahnaz Sadiqah menegaskan bila ia tidak melakukan operasi pada bagian hidung seperti yang ditudingkan oleh netizen. Perubahan yang tampak hanya disebabkan angle kamera.
 
"Sebenarnya itu nggak dioperasi. Itu mungkin karena angle. Jadi angle itu penting," lanjut adik dari Raffi Ahmad ini.
 
Tak Berani Operasi Plastik
 
Lebih lanjut, Syahnaz Sadiqah mengaku takut melakukan operasi plastik. Ia tak ingin saat operasi nanti hasilnya tidak seperti yang diinginkan.
 
"Nggak berani sih aku kalau sampai oplas. Kalau treatment-treatment okelah, kalau sampai oplas nggak berani. Karena kalau sampai gagal, waduh, nggak bisa balik lagi," tandas Syahnaz.
 
Sumber : Kapanlagi.com 

Post a Comment

0 Comments