Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BLACKPINK Sukses Gelar Konser di GBK Jakarta

 

Blackpink. ©2020 Merdeka.com/twitter.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - BLACKPINK sukses menggelar konsernya selama dua hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 11-12 Maret 2023. Konser ini berhasil membuat penonton terkesan dengan penampilan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé.
 
Namun, setelah selesainya konser hari pertama “BORNPINK” pada Sabtu (11/3/2023), sejumlah penonton menceritakan keluhan yang dialami selama konser tersebut dimeriahkan oleh Jennie dkk.
 
Terlihat dari beberapa komentar diunggah oleh para penonton konser tersebut, mereka mengeluhkan tentang nomor kursi yang hilang saat mereka sudah memasuki venue sehingga sebagian dari mereka tidak mendapatkan tempat duduk.
 
Salah satunya yaitu cuitan yang diunggah akun twitter milik @rizkypepew. Ia mengungkapkan pengalamannya saat menonton konser BLACKPINK pada Sabtu (11/3/2023) dengan mengunggah gambar dan video kejadian.
 
Rizky mengatakan bahwa ia membeli tiket kategori platinum seharga Rp3,5 juta dengan nomor kursi AX 241. Bukti pembelian tiket dan nomor kursi miliknya pun sudah tertera pada e-tiket.
 
“Saya beli kursi tiket platinum dengan harga lebih dari Rp3,5 juta rupiah. Saya juga dapat nomor tiketnya,” ungkap Rizky saat dihubungi oleh merdeka.com, Senin (13/3/2023).
 
Namun, saat ia datang memasuki venue, ternyata nomor kursi AX 241 tidak ada. Kursi yang tersedia di venue hanya sampai nomor kursi AX 240. Dari info yang tersebar, ternyata saat hari acara terjadi adanya perubahan dari pihak promotor.
“Pas dateng itu, ternyata nomor kursi saya gak ada. Nomor kursi nya AX 241. Yang ada Cuma sampe AX 240,” lanjutnya.
 
Setelah itu, Rizky melontarkan protes kepada usher di venue dan menanyakan kepastian terkait tempat duduknya. Usher tersebut berkata bahwa Rizky boleh duduk dimana saja.
 
Rizky pun tidak mau, karena menurutnya kursi tersebut sudah milik orang lain. Akhirnya, Rizky diantar oleh usher untuk melapor kepada pihak terkait untuk dicarikan solusinya.
 
Setelah 1 jam menunggu dan tidak ada solusi sama sekali Rizky dan yang lainnya pun memutuskan untuk tetap menonton konser tersebut.
 
Akhirnya Rizky bersama yang lain pun terpaksa harus menonton dengan duduk di pagar. Namun, tidak semua pagar ada tempat untuk duduk, sehingga sebagian pun harus menonton sambil jongkok.
Sumber : Merdeka.com

Post a Comment

0 Comments