Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Disela-Sela Apel Pagi, Kepala Rutan Klas 1 Medan, Nimrot Sihotang Beri Piagam Penghargaan pada pegawainya

 

Nimrot Sihotang saat memberikan arahan pada pegawainya,@doc Intimewa


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Klas 1 Medan, Nimrot Sihotang, A.Md, IP, SH, MH, memberikan Piagam Penghargaan kepada pegawai rutan dilingkungannya bernama Muhammad Guntur Perkasa.

Pemberian piagam itu dilakukan Nimrot Sihotang disela-sela Apel Pagi, sekaligus pemberian arahan pada jajaranya, Senin (13/3/2023).

Kepada para awak media, Nimrot Sihotang mengatakan, bahwa penyerahan Piagam Penghargaan ini, merupakan bentuk kepedulian pihaknya, yang peduli akan kinerja dan prestasi, baik yang dilakukan oleh jajarannya, usai kita nilai layak, maka kita beri Piagam, dan kegiatan seperti ini, akan terus berkelanjutan kita lakukan.



Untuk lebih jelasnya, ujarnya, bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan, bentuk apresiasi saya sebagai Karutan Klas 1 Medan, memberikan Penghargaan kepada Pegawai yang benar-benar telah bekerja secara maksimal dan inovatif, serta memberikan perubahan pada pelayanan di wilayah kerja Rutan Klas 1 Medan ini.

“Bekerjalah dengan ketulusan hati dan aturan yang sudah dibuat, jangan semata-mata gegara mengejar Piagam, mari kita semua saling bekerja sama mewujudkan citra positif, bagi banyak orang dan pelayanan yang lebih baik lagi di wilayah kerja Rutan Klas 1 Medan,” pungkas Nimrot Sihotang,. (Sarmidin Sinaga)

Post a Comment

0 Comments