Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bung Rimba Ketua AMPG Labura Berikan Satu Unit Speaker di Masjid Al-Falah Desa Pangkalan Lunang

 

Sebelah kanan memakai baju kemeja kotak saat menyerah kan satu unit Speaker kepada BKM Masjid Al-Falah Desa Pangkalan Lunang


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Safari Ramadhan Bupati Labuhanbatu Utara  Hendriyanto Sitorus bersama rombongan di Masjid Al-Falah Desa Pangkalan Lunang, Jumat (31/3/2023).
 
Dalam kesempatan itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Bung Rimba Bertuah, SE. MM memberikan satu unit speaker aktif untuk Masjid Al-Falah.
 
Perlu diketahui juga, bahwa Rimba merupakan putra asli daerah Kecamatan Kualuh Leidong, kelahiran di Desa Kelapa Sebatang dan saat ini berkiprah Aek Kanopan, Labura untuk mengembangkan ilmunya dan bekerja.
 
Dikalangan masyarakat khususnya di Kecamatan Kualuh Leidong, Rimba sudah tidak asing lagi terutama bagi para kaulah muda.
 
Ia berharap semoga speaker yang diberikannya dapat berguna dalam menyampaikan syiar-syiar agama dan masyarakat lainnya semangkin kompak dalam mendukung semua program Bupati  dan Wakil Bupati menuju LABURA HEBAT.
 
Saya merasa bahagia  karena dapat bersilaturahmi serta berbagi kepada BKM Masjid Al-Falah dan terimakasih atas sambutan hangat pengurus BKM, seluruh masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong pada mmumnya terkhusus masyarakat Desa Pangkalan Lunang yang begitu antusias dalam menyambut kehadiran rombongan Safari Ramadhan Pemkab Labura, ujar Rimba mengakhiri.
 
Pada kesempatan itu, Samsul Tanjung mewakili Bupati menyampaikan, bahwa Bung Rimba Bertuah Sitorus sebagai putra setempat yang sudah aktif sejak berstatus mahasiswa dan hingga saat ini semangkin aktif dilingkungan masyarakat, semoga semangat kepedulian beliau ini selalu bermanfaat untuk masyarakat luas terkhusus masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong, ujar Wakil Bupati mengakhiri.
 
Hal senada juga disampaikan J. Pardosi salah seorang pengurus BKM Masjid Al-Falah kepada Majalahjurnalis.com, “Saya mewakili kepengurusan Lainnya mengucap terimakasih kepada Bung Rimba Bertuah selaku Ketua AMPG Kabupaten Labura yang telah peduli kepada Masjid kami dan memberikan satu unit speaker aktif ke Masjid Kami, semoga apa yang beliau berikan ini dapat berguna bagi kami , akan kami pergunakan serta jaga sebaik baiknya.
 
Dalam kesempatan ini juga kami mendoaakan Bung Rimba semoga beliau selalu dalam lindungan Allah dan semoga apa yang di cita-citakannya dapat tercapai dan dizabah Allah! Aamiin Ya robbal alamin, ucapnya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments