Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Panitia Budi Febriani Official Umumkan pemenang Lomba Musabaqoh Anak Sholeh

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Dewan juri Musabaqoh anak Sholeh/hah perlombaan cabang Da'i/Da'iah cilik Surat Dhuha dan Puisi yang telah dilaksanakan itu diumumkan oleh dewan Juri, Sabtu (15/4/2023) pukul 22.00 Wib di Rantau Prapat Labuhanbatu secara live.
 
Sebelumnya diketahui Budi Febriani Official Sumut Berbudi telah melaksanakan kegiatan Musabaqoh anak Sholeh/hah untuk anak-anak yang berbakat dan berprestasi dengan batas Usia 12 tahun untuk tiga cabang perlombaan. perlombaan itu dilaksanakan secara online dimulai dari tanggal 24 Maret S/d 14 April 2023.
 
Perlombaan itu di ikuti sebanyak 13 peserta untuk cabang Da'i/Da'iah Cilik dan sebanyak 17 cabang puisi serta sebanyak 60 peserta cabang Surat Dhuha. Seperti yang telah di tentukan oleh dewan hakim. para peserta mengirimkan video kepada panitia kemudian panitia memposting atau menayangkan nya di Facebook Budi Febriani Official.
 
Penilaian yang diambil oleh para juri dari banyak nya yang like komentar dan sher untuk kategori juara pavorit serta penilaian Tazwid, makhrojal huruf, adab dan bacaan ataupun ucapan yang dilakukan oleh para peserta.




Pemenang lomba Da'i/Da'iah Cilik ;
• Juara satu Umar Fadli Nasution dari Kabupaten Labusel.
• Juara dua Muhammad Ihsan Sihombing dari Kabupaten Labusel.
• Juara tiga Sabrina Melani Hasibuan dari Kabupaten Labura.
• Juara pavorit Umar Fadli Nasution dari Kabupaten Labusel.
 
Pemenang lomba pembacaan Surat Dhuha ;
• Juara satu Muhammad Azmi Al Fatih dari Kabupaten Labusel.
• Juara dua Muhammad Rizky Harahap dari Kabupaten Labuhanbatu.
• Juara tiga Raffi Azzam Nufael Panjaitan dari Kabupaten Labura.
• Juara pavorit Ajwan Rio dari Kabupaten Labura.
 
Pemenang Lomba Puisi ;
• Juara satu Nadya Aulia Hura dari Kabupaten Labuhanbatu.
• Juara dua Zilda Al Muharani dari Kabupaten Labuhanbatu.
• Juara tiga Najla Rafifah Sihombing dari Kabupaten Labusel.
• Juara pavorit Rizky Hidayat Nasution dari Kabupaten Labusel.




 
Pada kesempatan itu, Budi Febriani Pendiri Sumut Berbudi Budi Febriani Official menyampaikan, terimakasih kepada seluruh peserta lomba yang telah mengikuti kegiatan MAS SUMUT BERBUDI Tahun 2023, dan begitupun juga ucapan yang sama kepada Wali/Orang Tua dari seluruh peserta yang telah sangat antusias dalam mensukseskan kegiatan ini.
 
“Kami sangat meyakini bahwa semua peserta adalah anak-anak yang pintar dan baik dibidangnya masing-masing, namun ini adalah Musabaqoh, tentunya ada penilaian demi penilaian yang dilakukan oleh dewan juri sehingga keluarlah sudah nama-nama para pemenang yang telah diumumkan malam tadi," ucapnya.
 
Kami berharap kepada para peserta yang meraih juarauntuk terus dapat menjadi yang terbaik dibidangnya, dan kepada yang belum beruntung saat ini semoga tidak putus asa dan tingkatkan terus potensinya.
 
Kami memohon maaf jika dalam pelaksanaan terdapat kekurangan dan juga mohon kami didoakan yang terbaik agar kiranya Sumut Berbudi dapat terus memberikan inovasi khususnya kepada para generasi, tambahnya. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments