Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jembatan Alue Lumo Tanpa Pagar di Aceh Utara sering terjadi Insiden Kecelakaan

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Fotonews-Aceh Utara) - Jembatan Alue Lumo berusia sudah puluhan tahun dibangun di Jalan Buwah Kecamatan Baktya Barat, Aceh Utara. Kondisinya kini sangat mengkhawatirkan bagi pengguna jalan.
 
Naifnya, sejak dibangun belum ada perawatan, sementara kondisi pagar jembatan pun patah dan lantainya dihiasi lubang disana-sini.



Padahal jembatan ini adalah jembatan penghubung untuk 2 kecamatan yaitu Kecamatan Baktya Barat dan Kecamatan Lapang. Warga yang berada di 20 desa itu setiap harinya lalu-lalang melintas di jembatan tersebut.




Informasi yang berhasil dihimpun Majalahjurnalis.com, pengendara sepeda motor sering terjebak dan terjatuh dilobang tersebut, bahkan sampai-sampai ada warga yang terjebur ke sungai akibat menghindari lobang.
 
Kita sudah tau apa yang terjadi setelah insiden itu. Padahal jembatan tersebut adalah penghubung menuju komplek Satuan Brimob Daerah Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 4. Anehnya jembatan tersebut dibiarkan tanpa ada perawatan dari Pemerintah setempat. (Ardi Sembiring)

Post a Comment

0 Comments