Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Marga Lim di Tanjung Leidong Labura Berulang Tahun MA CO PO

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Marga Lim warga Tionghoa berulang tahun MA CO PO diadakan di Tokong 88 Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Labura selama 2 hari yakni dari Hari Kamis dan Jumat (11-12/5/2023).
 
Gelaran Ulang Tahun tersebut disemarakkan Kebudayaan Tionghoa dengan dihadiri pejabat teras di Kecamatan Kualuh Leidong seperti Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap, SH, MH dan DANRAMIL 02/TL juga dihadiri Tokoh Pemuda dari BAPERA dan Pengurus dan anggota OKP dan Ormas lainnya.
 
Dalam kesempatan itu Hendrik Siagian/Guanseng selaku Panitia Pelaksana meminta kepada AKP Ilham Harahap bersama DANRAMIL 02/TL untuk memberikan kata sambutan.



 
Kapolsek menegaskan diminta yang hadir dapat menjaga ketertiban bersama demi menjaga kesatuan dan persatuan dalam bertoleransi beragama sesama umat manusia. Terkhusus di Tanjung Leidong yang kita cintai ini.
 
Seusai acara, Guanseng bersama Acun kepada Majalahjurnalis.com mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pers, OKP dan Ormas yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini. (Saipul Pase)

Post a Comment

0 Comments