Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang Timnas Indonesia Vs Argentina, PSSI Dapat Sponsor Baru

 

Aice Group jadi sponsor resmi pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina (c) Fitri Apriani


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - PSSI dapat sponsor baru jelang laga uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday antara Timnas Indonesia versus Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023).
 
Produsen es krim Aice Group jadi sponsor resmi pertandingan tersebut. Dukungan itu diresmikan pada Sabtu (17/6/2023), di GBK Arena.
 
Dukungan Aice Group tersebut disambut baik oleh Ketua PSSI, Erick Thohir. Ia mengapresiasi konsistensi Aice Group dalam membangun ekosistem sepak bola di Tanah Air.
 
"PSSI mengapresiasi dukungan tiada henti Aice Group dalam membangun sepak bola nasional yang berjenjang sejak usia dini hingga level profesional," ujar Erick Thohir.
 
"Kami yakin rekam jejak panjang dan dedikasi Aice dalam berbagi kebahagiaan dalam dunia olahraga telah berhasil membangun karakter masyarakat untuk berlomba-lomba menjadi atlet nasional yang berprestasi," katanya menambahkan.
 
Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini meyakini PSSI tidak dapat bekerja sendirian dalam mewujudkan rencana-rencana kerjanya. Butuh kolaborasi antar sektor, seperti dukungan Aice Group kepada PSSI.
"Sinergi sektor swasta dengan PSSI merupakan salah satu resep jitu dalam menciptakan generasi emas sepak bola nasional untuk bersaing di level piala dunia nantinya,” kata Erick Thohir.
 
Bangga Jadi Sponsor
 
Sementara itu, Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu mengaku bangga pihaknya bisa jadi sponsor resmi laga Timnas Indonesia versus Argentina. Ia juga meyakini sektor swasta harus berperan signifikan dalam mendukung beragam upaya percepatan proyeksi pembangunan sepak bola nasional yang telah dicanangkan PSSI.
 
“Kami bangga dapat mewujudkan hal tersebut dengan menjadi sponsor resmi pertandingan Indonesia versus Argentina dalam kalender FIFA Matchday pada bulan Juni. Tak hanya itu, selama pertandingan berlangsung kami juga akan membagikan ribuan produk es krim Aice kepada para pendukung setia sepak bola Indonesia,” tutur Jason Liu.
 
“Kami melihat pertandingan akbar ini akan menjadi momentum untuk mendorong semangat talenta sepak bola Indonesia dimana saat ini kesempatan mereka sangat terbuka lebar untuk berkiprah di dunia internasional."
 
"Sejalan dengan semangat ini, Aice berkomitmen untuk memberikan dukungan bersama PSSI dan Brand Ambassador kami yakni Lionel Messi untuk terus mendukung talenta muda sepak bola Indonesia,” imbuh Jason Liu.
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments