Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ngobrol Bareng Pak Kapolres Bersama Insan Pers Labuhanbatu

 

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu Sik SH MH MIK Nomor 3 dari kanan saat Ngobrol 
bareng bersama Insan Pers.

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK bersama jajarannya mengadakan ngobrol bareng bersama Insan Pers di Istana Kopi CAD di Jalan Ahmad Yani, Rantauprapat, Labuhanbatu, Selasa (30/5/2023).
 
Acara ini juga dihadiri Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL Drs. Hermansyah S serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu.
 
Sementara itu, dari Insan Pers hadir beberapa tokoh media seperti Ucok Sitorus dari Efarina TV, Zainul Siregar dari Medan Bisnis, Andi Tanjung dari Intipnews.com dan banyak lainnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan beberapa pesan dan harapannya.
 
Ia mengajak para insan pers untuk menjalin komunikasi yang lebih baik demi memperkuat hubungan antara polisi dan media. Selain itu, Kapolres juga berharap agar terjalin kebersamaan yang erat dalam menjalin kerjasama mitra dalam penyampaian pemberitaan kepada publik.
 
Lebih lanjut, Kapolres Labuhanbatu mengingatkan pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), terutama menjelang tahun politik yang semakin dekat.
 
Ia berharap para insan pers dapat turut serta dalam menjaga situasi yang kondusif dan mengedepankan prinsip profesionalisme dalam menjalankan tugas sesuai dengan undang-undang dan kode etik jurnalistik.
 
Acara “Ngobrol Bareng Pak Kapolres” ini diharapkan menjadi momentum positif dalam memperkuat hubungan antara Kepolisian dan Insan Pers Labuhanbatu. Dengan komunikasi yang baik dan kerjasama yang erat, diharapkan tercipta pemberitaan yang objektif dan berimbang serta turut berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Kegiatan tersebut berlangsung dengan antusias dan diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Kapolres Labuhanbatu dan insan pers, yang memberikan ruang bagi para jurnalis untuk berdiskusi dan bertukar pendapat dengan pihak kepolisian.
 
Dengan adanya acara ini, diharapkan sinergi antara kepolisian dan media semakin kuat dan informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat, transparan dan bermanfaat. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments