Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Reses Anggota DPRD Sumut di Rawang Panca Arga Asahan

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Asahan) - Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan pada tanggal 18 Juni 2023 kedatangan Reses Anggota DPRD Tingkat I Sumatera Utara.
 
Anggota Dewan yang datang berasal dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil Sumut V (Kabupaten Batubara, Asahan dan Kota Tanjung Balai).
 
Teyza Cimira Tisya, SH begitulah nama anggota dewan yang Reses ke Kecamatan Rawang Panca Arga Asahan dalam pelaksanaan Reses III tahun IV 2022 – 2023.
 
Dalam acara Reses ini dihadiri oleh para pengurus partai, kader partai, simpatisan dan masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga.




Disampaikan Teyza Cimira Tisya, SH salah satu point penting yang harus dipercepat di Kecamatan Rawang Panca Arga yang merupakan salah satu centra pertanian di Asahan  dan juga di Sumut adalah pembangunan infrastruktur, terutama infrastruktur jalan.
 
Beliau juga menyampaikan pembangunan infrastruktur tesebut harus terlaksana pada tahun 2023 ini, “segera buat proposalnya agar terlaksana paling lambat akhir 2023 ini,” katanya yang disambut gemuruh tepuk tangan para hadirin.
 
Pada kesempatan ini Teyza Cimira Tisya juga menyampaikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah di Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan senilai Rp 50 juta dan disambut suka cita oleh masyarakat yang hadir. (Mas’ud)

Post a Comment

0 Comments