Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Kualuh Hilir Gelar Bakti Sosial

 

Kapolsek bersama jajarannya dan tokoh masyarakat saat pelaksanaan Giat Bakti Sisial di rumah ibadah Masjid Nurul Hasanah Tanjung Leidong.

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu melaksanakan Bakti Sosial seperti kebersihan rumah ibadah dan gian bansos, Jumat (9/6/2023) pukul 08.00 Wib.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap, SH, MH bersama anggotanya melaksanakan perintah Kapolri sesuai thema; “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu damai menuju Indonesia Emas".

Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan berdasarkan Surat Kapolri Nomor : ST /1182/V/ KEP/2023 tanggal 31 Mei 2023 tentang melaksanakan unjuk kedekatan Polri dengan Masyarakat dalam mendukung tranformasi Polri Presisi melalui Giat Bulan Bakti Polri Presisi dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77.



Adapun yang mengikuti bakti sosial yakni ; Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap, SH, MH, Wakapolsek Kualuh Hilir IPTU J. Samosir, PS. Kanit Binmas Polsek Kualuh Hilir AIPTU MT. Tamba, Kanit Intel Polsek Kualuh Hilir IPTU Rizlan, PS Kanit Propam Polsek Kualuh Hilir AIPTU Sumartono dan Pers Polsek Kualuh Hilir.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menerangkan, maksud dan tujuan kegiatan giat bakti sosial dan giat bansos untuk menjalin silaturahmi dan  kedekatan Polri dengan  masyarakat dalam mendukung transformasi Polri Presisi dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77 untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondussif. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments