Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Teguh Edi Tiasworo dan LMB Peduli Cor Jalan di Desa Limau Manis

 

Pengecoran Jalan Desa Limau Manis, Jumat (23/6/2023) malam. Terlihat salah seorang Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa Teguh Edi (foto atas yang memakai baju putih) sedang memantau pengerjaan pengecoran jalan. Dan foto dibawah, hasil pengecorannya tadi malam.


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) – Kepedulian LMB (Limau Manis Bersatu) kembali dirasakan warga khususnya pengguna jalan yang melintas disekitar Jalan Utama pengecoran juga dilakukan di Jalan Simpang Pondok Bambu dan Jalan Simpang Gang Bambu Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa dilakukan, Jumat (23/6/2023) sekitar pukul 23.00 Wib.
 
Ketiga ruas jalan tersebut dicor dengan semen. Hal itu diprakarsai Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa yang berdomisili di Desa Limau Manis, Teguh Edi Tiasworo, S.Pd bersama LMB melakukan kepedulian mengingat diseputaran jalan tersebut sudah pada berlubang.
 
Dalam pengecoran itu, turut disaksikan Kepala Desa Limau Manis bersama perangkatnya.
 
Kegiatan pengecoran jalan tersebut adalah bagian dari program kerja Teguh bersama LMB Peduli guna untuk membantu warga agar Jalan dan Gangnya yang rusak atau berlubang dapat diperbaiki.
 
Menurut Teguh Edi kepada Majalahjurnalis.com, Jumat (23/6/2023) malam disela-sela kegiatan pengecoran mengatakan,  jalan gang ini sebelumnya sudah kita lakukan di Gang Swadaya Dusun X Desa Limau Manis pada tanggal 21 Juni 2023 lalu.

Pengecoran juga dilakukan di Jalan simpang pondok bambu Desa Limau Manis

 
Ketika itu dikerjakan teman-teman dari LMB bersama warga bergotong-royong. Dan pada malam ini seharusnya kita melanjutkan pengerjaan pengecoran di Gang Swadaya.
 
Akan tetapi Kades minta tolong untuk mengecor Jalan Utama dulu karena banyak yang berlubang, jadi kita alihkan ke sini dulu. Dan untuk kedepannya pengecoran Jalan dan Gang akan terus kita lakukan karna ini program berkelanjutan, tutupnya.
 
Ardi Sembiring Ketua LMB mengucapkan terimakasih atas kepedulan Teguh Edi Tiasworo menyikapi banyaknya jalan yang rusak di Desa Limau Manis. (AS)

Post a Comment

0 Comments