Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kades Sampali Dituding Berzinah, Warga Minta Klarifikasi Bukan Lapor Sana-Sini

 

Kamiso Warga Desa Sampali


Beredar dan viralnya video itu membuat kelompok MR resah. Dan pengakuan saya kepada awak media yang dimuat di Majur TV dan Analisismedia.com adalah benar. Itulah pengakuan saya yang sebenar-benarnya, Bang!” tutup Maulana


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) – Dugaan perzinahan yang dilakukan pasangan sejoli bukan suami istri, oknum Kades Sampali inisial MR  dengan JF istri orang beranak 2, mengemuka dan sudah menjadi buah bibir yang begitu hangat dikalangan masyarakat.

Sampai-sampai Ketua Fraksi PDIP DPRD Deli Serdang, Henry Dumanter Tampubolon angkat bicara soal oknum Kepala Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan terkait pemberitaannya begitu santer.

Untuk menangkis isyu yang dikembangkan orang-orang tak bertanggungjawab, terkait viralnya video pengakuan JF di medsos yang menyatakan bahwa perbuatan perzinahan MR terhadap JF sebanyak 2 kali melakukan hubungan badan di hotel di Medan.

Nyatanya, pernyataan JF di vedio viral tersebut, ditangkis oleh orang-orang tertentu menghembuskan bahwa video itu hoax (bohong), dikembangkan isyu menyesatkan bahwa ada orang-orang tertentu yang ingin menjatuhkan MR dari jabatan Kepala Desa Sampali.

Setelah ditelusuri awak media kepada suami JF warga Jalan Syahrum Lubis RT 03 Dusun XXIV Desa Sampali,  bahwa kenyataannya video itu benar, “Maklum aja, Bang! Ujar Maulana Suhanda suami JF, “Beredar dan viralnya video itu membuat kelompok MR resah. Dan pengakuan saya kepada awak media yang dimuat di Majur TV dan Analisismedia.com adalah benar. Itulah pengakuan saya yang sebenar-benarnya, Bang!” tutup Maulana.

Menyikapi persoalan itu, Kamiso warga Desa Sampali melalui pernyataan rekaman videonya yang diterima Redaksi Majalahjurnalis.com, Jumat (7/7/2023) sore meminta kepada Kepala Desa; “Anda (red-MR) adalah Kades Sampali. Memang anda seorang pemimpin yang bijak dan benar.  Anda tidak melakukan seperti apa dibuat dalam video pengakuan wanita tersebut (red-JF). 

Seharusnya anda mengumpulkan pihak-pihak yang terkait di Kantor Desa Sampali untuk mengadakan Klarifikasi, bukan malah anda mengadu ke sana-sini dan melaporkan masyarakat anda sendiri. Seharusnya anda lebih bersikap jantan. Kalau anda masih punya rasa malu.

Dan saya mengingatkan anda, saya tidak pernah mundur untuk mengungkap kebenaran atas masyarakat anda sendiri yang telah anda Zholimi, pungkas Kamiso. (TN)

Post a Comment

0 Comments