Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Saleh Partaonan Daulay Komisi IX DPR RI, Kunjungan Reses di Kualuh Leidong, Labura

 

Saleh Partaonan Daulay (Nomor 3 dari Kanan memakai baju PAN) dan Budiman (berada disebelah kananya Saleh)  caleg DPRD Labura dari Partai PAN  dengan Nomor urut 1


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kunjungan Reses Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dr. H. Saleh Partaonan Daulay S.Ag, M.Hum, MA dalam rangka Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi obat dan Makanan bersama tokoh masyarakat, Senin (24/7/2023) di Jalan Pasar Baru, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Dalam sambutan Saleh Daulay memperkenalkan dirinya, beliau merupakan Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PAN, yang telah menjabat 2 Periode dan untuk tahun Pemilu  2024 mendatang masih mencalonkan diri kembali dari PAN Nomor 12 dengan Nomor urut 2.
 
Saya berharap dukungan dari warga dan seluruh yang hadir serta seluruh masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong, dukung saya dan menang Partai PAN di Kecamatan ini, serta satukan suara untuk memenangkan Putra Kualuh Leidong yang juga ikut memcalon menjadi anggota DPRD Labura  nomor urut 1 yaitu Bung Budiman, semoga  nantinya ada yang menyampaikan aspirasi warga dari Kecamatan Kualuh Leidong di Parlemen.
 
Masih bersama Saleh, sebelumnya dari Kecamatan Kualuh Leidong ini tidak ada yang memilih saya, namun meskipun demikian karena ini merupakan dapil saya, saya tetap kunjungi dan datang kemari menjemput aspirasi masyarakat, yang nantinya akan saya perjuangkan.

Antusias warga Kecamatan Kualuh Leidong menghadiri Reses Kunjungan Kerja anggota DPR RI, Saleh Partaunan Daulay dari Partai PAN.



Dipenghujung sambutannya, beliau menanyakan adakah anggota DPR RI yang datang berkunjung di Kecamatan Kualuh Leidong ini selain saya, spontan yang hadir mengatakan ‘tidak’.
 
Dipenghujung acara Saleh memberikan kuis berhadiah bagi siapa saja yang dapat menjawab pertanyaan dan bernyanyi serta menari bersama, maka akan mendapatkan uang dan Kain Sarung sebagai cendramata
 
Dalam kuis menari sebanyak 36 orang lebih ibu-ibu menari bersama kecipratan mendapatkan hadiah berupa uang Rp. 50 ribu.
 
Saleh juga memberikan cenderamata berupa kain sarung dan amplop sekedar uang tranportasi, juga nasi kotak.
 
Acara Reses dihadiri hampir 500 orang turut hadir juga  anggota Partai PAN tingkat Kabupaten Labura dan Kecamatan. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments