Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Rujuk. Indy Tegaskan Tapi Belum Menikah Lagi

 

Indy Barends. @KapanLagi.com/Irfan Kafril

MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita pada akhirnya memutuskan untuk rujuk dan bersatu kembali.

Bahkan kabarnya keduanya sudah menikah lagi dan pernikahan tersebut terdaftar di KUA Kebayoran Lama.
 
Namun sayangnya, hingga kini masih belum bisa dipastikan terkait kabar pernikahan tersebut. Apalagi pihak KUA Kebayoran Lama tak mau banyak berkomentar karena urusan tersebut adalah privasi dari Indra Bekti dan Aldila Jelita.
 
Hal senada pun juga disampaikan oleh sahabat Indra Bekti dan Aldila Jelita yakni Indy Barends saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023) sore.
 
Indy menegaskan bahwa kedua sahabatnya itu belum menikah lagi secara resmi.
 
"Mereka belum kayaknya (menikah) secara resmi belum ketuk palu, mereka baru menyampaikan akan kembali rujuk," ungkap Indy Barends.
 
Baru Adakan Pertemuan Saja
 
Akan tetapi, Indy sendiri sebetulnya tak tahu pasti akan kabar tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita baru melakukan pertemuan saja.
 
"Kata siapa, nggak lah, nggak tahu soal itu. Belum ada pernikahan, mereka hanya sekedar bertemu, bukan pernikahan bukan," ujarnya.
 
Masih Saling Sayang
 
Selain itu, saat ditanya lebih lanjut Indy Barends menilai keputusan rujuk ini memang keinginan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Menurutnya keduanya masih saling sayang dan saling membutuhkan satu sama lain.
 
"Dua-duanya juga masih doyan. Maksud aku gini, bukan dicari siapa yang dulu-duluan, dua-duanya masih membutuhkan gitu," ucapnya.
 
"Dua-duanya masih punya rasa sayang dan itu kan nggak bisa dibuat-buat ya," tukasnya.
Sumber : Kapanlagi.com

Post a Comment

0 Comments