Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jennifer Bachdim Pandu Kelas Yoga

 

Jennifer Bachdim Jalani Pola Hidup Sehat (Credit: Istimewa)


MAJALAHJURNALIS.Com Jennifer Bachdim istri pesepakbola nasional Irfan Bachdim memandu kelas Yoga bersama Deera Dewi dan Anjasmara di gelaran festival olahraga dan musik IONATION 2023 yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2023).
 
Istri Irfan Bachdim ini menyebut olahraga yoga begitu banyak manfaat, salah satunya membakar kalori dan cairan di dalam tubuh.
 
"Mencukupi kebutuhan air, itu sangat penting untuk workout dan keseharian, Yoga juga membakar kalori dan cairan. Jadi, sangat penting mencukupi kebutuhan air, before dan after," kata Jennifer Bachdim di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2023).
 
Pola Hidup Sehat
 
Meski aktivitasnya begitu padat, tapi sampai saat ini ia tetap konsisten menjalani pola hidup sehat. Bukan cuma itu, ia juga selalu mengkonsumsi makan-makan sehat.
 
"Makan sehat itu 90 persen berpengaruh dari makan kurangi gorengan, tidak makan nasi tiga hari sekali. Selain nutrisi olahraga juga penting, itu untuk membuat happy, saya rasa itu paling penting, yang kain mengikuti," katanya.
 
Sehat dan Bahagia
 
Jennifer Bachdim sadar yang ia lakukan selama ini sangat melelahkan. Meski begitu, ia merasakan hidupnya lebih sehat dan juga bahagia.
 
"Capek dan boring pasti capek tapi sekarang saya mencoba berpikir positif dan berpikir happy, saya ingin melihat keluarga saya happy," pungkasnya.
 
Selain Jennifer Bachdim, ada sederet selebriti yang turut hadir dalam gelaran IONATION 2023 ini. Mulai dari Luna Maya, Andrea Dian, hingga Denada.
Sumber : Kapanlagi.com

Post a Comment

0 Comments