Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Meriahkan HUT Kemerdekaan, MTs Pendidikan Jatuhan Golok Laksanakan Upacara Bendera di Lingkungan Sekolah

 

Irwan Syahbana, S.Pdi


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - MTs Pendidikan Jatuhan Golok melaksanakan upacara berdera, Kamis (17/8/2023) di lingkungan sekolah di Dusun  Jatuhan Golok Desa Sumandulang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Kepala MTs Pendidikan Irwan Syahbana, S.Pdi bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara M. Iqbal, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) M. Ridho Alfansyah, M. Rasyid, Siti Humairoh, Amanda Di Sri Amalia, Ella Napitupulu, Putri Lestari Bakkara, Wilda Sari, Aira Putri dan Iswa Jahira.


Seusai upacara bendera, Irwan Syahbana kepada Majalahjurnalis.com mengatakan, upacara HUT RI ke 78 tahun ini sengaja kami laksanakan di sekolah dan bergabung dengan Pemerintah Desa Simandulang.
 
Meskipun  situasi lapangan sekolah dalam keadaan becek usai di guyur hujan  dan berlangsungnya upacara bendera hujan tetap turun walaupun sudah gerimis, namun para peserta tetap semangat dan khitmad mengikuti jalannya upacara.
 
Sebelumnya kami juga melaksanakn berbagai kegiatan dan perlombaan di sekolah ini dalam rangka masih suasana memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan dihadiri pihak sekolah dan pihak desa. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments