Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Musa Rajekshah Lantik Hendriyanto Sitorus Jadi Ketua Partai Golkar Labura di Hotel Anugrah

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Musa Rajekshah atau sering disapa Ijeck melantik Hendriyanto Sitorus menjadi Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara Periode 2020-2025 dilantik pada Selasa (8/8/2023) malam di Hotel Anugrah.
 
Sebelumnya Indra Kumalasari Munthe telah mengundurkan diri dari Kepengurusan Partai Golkar Labura pada tanggal 7 Agustus 2023 sehari sebelum pelantikan. Pengunduran diri dibuat Indra Kumalasari secara tertulis dan ditandanganinya di atas materai 10 ribu.
 
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah yang juga menjabat Wakil Gubernur Sumatera Utara dalam arahannya meminta kepada Hendriyanto Sitorus bersama pengurus Partai Golkar lainnya, agar siap membesarkan dan mengibarkan bendera partai Golkar di seluruh pelosok se-Labura.
 
Dalam kesempatan itu juga, selepas pelantikan Ketua Golkar terpilih Hendriyanto Sitorus langsung melantik Rimba Bertuah Sitorus Ketua DPD AMPG Labuhanbatu Utara juga Bacalek  DPRD Labura Dapil Kualuh Leidong, Kaluh Hilir Labura dari Partai Golkar.
 
Dalam kata sambutannya Hendriyanto membeberkan kegiatan kegiatan yang di laksanakan selama mengemban tugas selaku Ketua Golkar.
 
Ia juga mengatakan ke akraban Partai Golkar dan partai lainnya tetap solit walaupun persaingan di periode 2020-2025 ini bersaing secara baik tapi Golkar harus yang terbaik dan menang tuturnya sambil menutup acara tersebut. (Saipul Pase)

Post a Comment

0 Comments