Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Di GBT Surabaya, Timnas Indonesia Vs Turkmenistan di FIFA Matchday

 

Pemain Timnas Indonesia. Dewangga (19). @Sindonews


MAJALAHJURNALIS.Com (Surabaya) - Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong punya permintaan khusus kepada suporter. Juru taktik asal Korea Selatan ini berharap penonton dapat memenuhi stadion ketika timnya beruji coba dengan Turkmenistan.
 
Timnas Indonesia bakal melawan Turkmenistan dalam laga uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday. Partai itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (8/9/2023).
 
"Saya berharap pertandingan nanti banyak yang hadir ke stadion," ujar Shin Tae-yong saat sesi jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia versus Turkmenistan, Kamis (7/9/2023).
 
"Juga banyak yang mendukung, dukungan penuh untuk Timnas Indonesia. Pasti akan ada hasil yang terbaik untuk masyarakat," katanya menambahkan.
 
Laga Pertama Usai Duel Vs Argentina
 
Laga kontra Turkmenistan menjadi yang pertama untuk Timnas Indonesia setelah berhadapan dengan Argentina pada 19 Juni 2023. Ketika itu, Skuad Garuda kalah 0-2.
 
"Setelah melawan Argentina, memang ini pertama kali kami berkumpul lagi. Jadi persiapan tidak terlalu panjang," tutur Shin Tae-yong.
 
"Akan tetapi, tetap ada harapan yang tinggi untuk Timnas Indonesia," imbuh pelatih berusia 52 tahun ini.
 
Shin Tae-yong memanggil 24 pemain untuk melawan Turkmenistan. Akan tetapi, empat di antaranya mengalami cedera yaitu Shayne Pattynama, Dimas Drajad, Yance Sayuri, dan Yakob Sayuri.
 
Untuk itu, Shin Tae-yong meminjam tiga pemain Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Dony Tri Pamungkas, Dzaky Asraf, dan Alfeandra Dewangga.
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments