Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mengalami KDRT, Gege Fransiska Artis juga Ngaku Diselingkuhi

 

Gege Fransiska.@detik.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Sosok Gege Fransiska kini tengah menjadi sorotan masyarakat karena rumah tangganya yang diterpa isu perselingkuhan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).
 
Hal itu disampaikan oleh Gege Fransiska melalui rangkaian unggahan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.
 
Unggahan feed dan story artis Gege Fransiska belakangan ini banyak membahas tentang sakit hati, keikhlasan, dan nasihat-nasihat pernikahan dari para tokoh agama.
 
Lantas, seperti apakah profil Gege Fransiska artis yang mengalami perselingkuhan dan KDRT? Simak informasi lengkapnya berikut ini.
 
Profil Gege Fransiska
 
Gege Fransiska atau yang memiliki nama lengkap Dillian Gresta fransiska ini lahir pada tahun 1989, saat ini usianya 34 tahun.
 
Diketahui, Gege Fransiska  memeluk agama Islam. Perempuan yang berprofesi sebagai artis dan model tersebut merupakan anak dari Yusnita Nita.
 
Gege cukup aktif di media sosial Instagram @gegefransiska_real. Tak hanya itu, Gege Fransiska juga memiliki akun YouTube yang bernama Gege Fransiska Official dan cukup aktif membagikan konten video melalui akunnya tersebut.
 
Terbaru, Gege Fransiska diketahui mengunggah Instagram story tentang penyesalannya memberi akses ke area pribadi kepada ‘teman baik’ nya.
 
"Lupa ya ini di kamar kami suamiku D dan km pakai saree punyaku, astaghfirullah nyesel aku kasih kamu masuk area pribadiku. Aku fikir km teman yg baik," tulis Gege Fransiska dari Instagram @gegefransiska_real pada Rabu, 27 September 2023.
 
Tulisan dalam story tersebut tampak menutupi wajah tiga orang perempuan yang tengah menari India dengan menggunakan kain saree.
 
Pada unggahan berikutnya, Gege Fransiska mengunggah kata-kata dengan menggunakan bahasa Sunda dn Indonesia bahwa menyebarkan foto pernikahannya dengan yang lama tidak akan memberikan pengaruh apapun.
 
Setelahnya, Gege Fransiska  kemudian mengunggah postingan sindiran yang terlihat ditujukan untuk orang ketiga di rumah tangga Gege Fransiska.
 
"Ciyeehhhh pacar nya lagi d laporin istri nya tapi anda sibuk banget cari salah saya padahal udah basiiii," tulis ibu tiga anak tersebut.
 
Sedangkan, di postingan feed Instagram, Gege Fransiska banyak mengunggah tentang KDRT. Unggahan tersebut dimulai sejak Jumat, 22 September 2023 yang diawali dengan tangkapan layar pasal-pasal hukuman tindak KDRT.
 
Selanjutnya, ia juga mengunggah momen kebersamaannya dengan sang anak. Postingan tentang KDRT juga masih dilanjutkan tentang bagaimana keharusan melaporkan KDRT ke pihak yang berwenang.
 
Gege juga tampak mengunggah video dengan topik tersebut baik dari kalangan orang biasa, sampai dengan tokoh agama seperti Ustadzah hingga Quraish Shihab.
Sumber : Suara.com

Post a Comment

0 Comments