Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Musa Rajekshah Tokoh Sumut, Tutup MTQ ke 1 Haul Almh. Hj. Ely Zarwaty

 

Ditandai pemukulan Beduk oleh Tokoh Masyarakat H. Musa Rajekshah S.Sos, M.Hum penutupan MTQ dan Hafiz Quran 10 Juz dalam rangka Haul 1 Almarhum Hj. Ely Zarwaty


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Tokoh Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum resmi menutup kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Hafiz Al Qur'an 10 Juz dalam rangka Haul Ke 1 Almarhumah Hj. Ely Zarwaty di Aula Fajar Dolpa, Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, Senin (25/9/2023).
 
Penutupan MTQ yang dilaksanakan tepat di hari wafatnya istri Bupati Labuhanbatu Utara periode 2010 - 2020 H. Kharuddin Syah Sitorus, SE, dan Ibunda tercinta Bupati Labuhanbatu Utara aktif Hendriyanto Sitorus, SE, MM di tandai dengan pemukulan beduk oleh Musa Rajekshah.
 
Dikesempatan itu, H. Musa Rajekshah mengungkapkan rasa kagum terhadap Almarhumah Hj Ely Zarwaty. Menurutnya, beliau merupakan sosok wanita/ibu yang hebat yang telah banyak memberikan motifasi dan kasih sayang kepada keluarga dan saudara, sehingga kecintaan itu tetap kuat tumbuh di hati suami dan anak-anaknya sampai saat ini.

Hendriyanto Sirorus saat memberikan Piagam dan uang pembinaan kepada pemenang


"Saya yakin, kegiatan ini dilakukan berkat dari kecintaan suami dan anak-anak kepada almarhumah, semoga hal ini memberikan keberkahan bagi almarhumah dan kepada kita semua", ucapnya.
 
Pada kegiatan itu juga, Musa Rajekshah bersama Bupati Hendriyanto, dan keluarga besar H. Kharuddin Syah menyerahkan hadiah kepada para pemenang MTQ dan Hafis Alquran 10 juz berupa piagam, piala, dan uang binaan.
 
Hadir juga pada acara itu Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH dan istri, Anggota DPRD H. Popo Siregar, forkopimda, forkopimca, serta tokoh agama se Labuhanbatu Raya. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments