Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolres Nisel Meriahkan HUT RRI ke-78 dan Tampil Sebagai Penyiar di Studio

 


MAJALAHJURNALIS,Com (Nisel) - Sosok Kepemimpinan Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, SIK yang selama ini bermasyarakat dengan tidak mengenal lelah, sehingga mendapat kesempatan hadir dan tampil sebagai Penyiar di Studio RRI Nias Selatan, Alamat Jalan Telukdalam Hilizihono Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara 22865.
 
Siapa sih yang tak kenal dengan RRI? Radio Repulik Indonesia (RRI) merupakan Jaringan Radio tertua di Indonesia, sekaligus sebuah Perusahaan dan atau Lembaga Khusus Media tertua kedua, yang masih beroperasi di Negara setelah LKBN Antara. Dan juga RRI kini menjalankan 5 Jaringan Radio dengan Stasiun yang tersebar di Seluruh Indonesia, diantaranya seperti Siaran Radio Internasional, Saluran Televisi, serta Portal Daring.
 
Di Stasiun Studio Pemancar RRI Nias Selatan, Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono tampil sebagai pembaca berita, layaknya Penyiar Profesional di SP RRI Nias Selatan, Kamis (7/9/2023).
 
Kegiatan ini juga dilakukan sebagai salah satu langkah keikutsertaan dan kepeduliannya Kapolres Nias Selatan, dengan turut Meriahkan Jelang Peringatan HUT RRI yang Ke-78, tepatnya di Tahun 2023 ini.
 
Pada kesempatan, Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono membacakan 4 Item Berita yang disiarkan melalui FM 93,1 MHZ dan juga melalui Facebook RRI Nias Selatan serta Live, melalui Aplikasi RRI Play Go.
 
Lanjutnya, Ini pertama kali saya diundang sebagai Pembaca Berita di Studio RRI dan Kegiatan Baca Berita ini sangat Mengesankan, ujar Kapolres.
 
Sementara itu, Kepala Stasiun RRI Gunungsitoli Ir. Abdul Gafar Zakaria melalui Koordinator SP RRI Nias Selatan Indra Jaya Zendrato, menyampaikan rasa Terimakasih atas Pemenuhan Undangan RRI Nias Selatan kepada Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, untuk Baca Berita.
 
Dan juga, Atas nama Manajemen RRI Gunungsitoli turut mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono yang mana ditengah kesibukannya dapat meluangkan waktu untuk Baca Berita di SP RRI Nias Selatan, tungkasnya.
 
Seperti diketahui, Dalam Rangka Memeriahkan HUT RRI Ke-78 ini, tepatnya pada tanggal 11 September 2023, Stasiun RRI Gunungsitoli dan SP RRI Nias Selatan, mengadakan berbagai kegiatan yang salah satunya : "Menghadirkan Forkopimda sebagai Pembaca Berita." (Karyadin Gumano)

Post a Comment

0 Comments