Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Turnamen U-13 Amri Ritonga Cup I 2023: PSTS Menang Lewat Adu Finalti vs PS Rimba Raya 5-4

 

Sebelah kiri Kepala Desa Kelapa Sebatang Amri Ritonga saat menyerahkan Tropy, Piagam dan Uang pembinaan kepada Juara I Kesebelasan PSTS Desa Teluk Pulai Luar.


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Persatuan Sepak Bola Teluk Pulai Luar Sekitarnya (PSTS) menjuarai Turnamen  U-13 Amri  Ritonga Cup I tahun 2023 lewat adu finalti vs PS Rimba Raya dari Desa Kelapa Sebatang sebagai tuan rumah.
 
Pertandingan kedua tim sangat alot di Stadiun sepakbola Desa Kelapa Sebatang Kecamatan Kualuh Leidong, Rabu (20/9/2023) disaksikan ribuan pasang mata dan dihadiri pemuka-pemuka masyarakat maupun Kepala Desa Kelapa Sebatang Amri Ritonga, juga sebagai Panitia Pelaksana dalam turnamen kelompok umur tersebut.
 
Seusai Partai Final, kepada Majalahjurnalis.com, Amri Ritonga menerangkan, turnamen ini diikuti 10 Tim dari 5 Desa. Hanya Desa Simandulang dan Kelurahan Tanjung Leidong saja yang tak ikut serta.
 
Turnamen serupa juga telah diadakan didesa-desa lainnya di Kecamatan Kualuh Leidong, sekarang giliran Desa kita Desa Kelapa Sebatang tuk melaksanakan turnamen tahunan ini.
 
Kita sudah tau, sama-sama kita menyaksikan partai Final yang berakhir adu finalti dimenangkan dari tim PSTS dari Desa Teluk Pulai Luas dan juara keduanya diraih dari Desa Kelapa Sebatang yakni PS Rimba Raya selaku tuan rumah dan juara ketiga dari tim PSPL Desa Pangkalan Lunang serta juara Harapan I dari Desa Air Hitam Tim Logam Makmur. Masing-masing pemenang diberikan Piagam Penghargaan, Tropy dan Uang Pembinaan.
 
“Kami juga memberikan penghargaan Individu pada Turnamen Sepakbola U-13 Piala Kepala Desa Kelapa Sebatang Amri Ritonga CUP I  tahun 2023,” terangnya, “Keluar sebagai pemain terbaik yakni Wawan Syahputra dari PS Rimba Raya Desa Kelapa Sebatang”.
 
Pencetak gol terbanyak diraih Rama dari tim PSPL Desa Pangkalan Lunang dan Penjaga Gawang Terbaik Risky dari tim PSTL Desa Teluk Pulai Luar.
 
Terakhir kata, Amri mengucapkan Selamat kepada tim Juara, jangan merasa puas lebih giat lagi berlatih, bagi yang kalah jangan putus asa, tingkatkan prestasi dan berlatihlah lebih giat lagi, karena ada pepatah mengatakan ‘Kekalahan adalah Kemenangan yang tertunda’.
 
Teristimewa saya ucapkan terimakasih kepada BPD Kelapa Sebatang dan seluruh Panitia Pelaksana yang telah bekerja keras untuk kelancaran turnamen ini. Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat Desa Kelapa Sebatang yang telah turut mensukseskan dan bersinergi dalam menjaga keamanan selama berlangsungnya turnamen ini.
 
“Semoga dengan adanya turnamen ini, anak-anak dapat terhindar dari kegiatan negatif. Semoga ini menjadi ajang pembinaan untuk mengembangkan bakat yang positif dimasa sekarang dan akan datang. Selamat berjumpa di turnamen tahun depan, ucap Amri mengakhiri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments