Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polsek Kualuh Hilir Beri Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kegiatan Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu memberikan bantuan sembako kepada Kaum Dhuafa, Selasa (3/10/2023).
 
Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berlokasi KBN (Kampung Bebas dari Narkoba) Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara.
 
Adapun Personel yang melaksanakan yaitu saya sendiri, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap, Ps. Kanit Binmas Aiptu MT.Tamba dan Bhabinkamtibmas Aiptu YP. Hutagaol.
 
AKP Ilham menyebutkan lagi, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli dengan sesama yang membutuhkan.
 
Dijelaskan juga bahwa, kegiatan sengaja dilakukan di lokasi Posko KBN Tanjung Leidong untuk lebih mengenalkan/mensosialisasikan Posko KBN kepada warga yang tinggal di sekitar Posko KBN.
 
AKP Ilham mengatakan, bahwa Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 Posko KBN di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labura. Adapun lokasi KBN dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka.
 
Polres Labuhanbatu terus berkomitmen untuk mewujudkan ruang publik yang aman dan nyaman serta bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments