Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ditemukan Mayat Terapung di Sungai Kualuh Labura, Organ Tubuh Sebagian Hilang

Kondisi mayat Hasan Sagala setelah ditemukan mengapung di sungai Kualuh


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Hasan Sagala  (58)  warga Lingkungan Ujung Tanjung Kelurahan Kampung Masjid Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labura tewas diterkam buaya di  Sungai  Kualuh Desa Tanjung Mangedar Kecamatan Kualuh Hilir.
 
Mayat ditemukan mengabung di Sungai Kualuh, Jum'at (17/11/2023) sekitar pukul 13.00 Wib dengan kondisi sebahagian organ tubuhnya hilang, kaki sebelah kiri dan tangan sebelah kiri, perutnya robek hingga usus dan organ tubuh bahagian dalam kelihatan.
 
Komandan Koramil 02/TL Mayor Inf DW Aritonang S.Sos menceritakan kepada Majalahjurnalis.com, Jumat (17/11/2023) setelah mendapat laporan dari anggotanya Babinsa Kelurahan Kampung Masjid Sertu Wahyono.



Babinsa Kampung Masjid Sertu Wahyono saat melayat kerumah Korban dan disebelah kanannya memakai baju hitam Lurah Kampung Masjid Syaripuddin S.Pd



Sekira pukul 08.00 Wib, hari Jumat (17/11/2023) istri korban Nurlina datang ke kantor Kelurahan melaporkan bahwa suaminya yang bernama Hasan Sagala tidak pulang dari ladang dari kemaren sore, sedangkan ladang tersebut berada di Dusun Ulak Putar Desa Sei Apung Kecamatan Kualuh Hilir.
 
Mendapat laporan tersebut kemudian pihak Kelurahan bersama warga mencari korban dengan cara menelusuri Sungai Kualuh dengan menggunakan sampan dan boat .
 
Sesampainya di Sungai Desa Tanjung Mangedar masyarakat menemukan sesosok mayat mengapung di tengah sungai diduga mayat Hasan Sagala dan kemudian warga menaikan mayat tersebut ke boat dan membawah mayat ke Puskesmas Kampung Mesjid  guna di lakukan pemeriksaan.
 
Mayat didapati dengan kondisi sebahagian organ tubuhnya hilang. Organ tubuh yang hilang tidak ditemukan yaitu tangan sebelah kiri dan kaki kiri hilang akibat terkaman buaya. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka  untuk di kebumikan, tutup Danramil Aritonang. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments