Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kecelakaan Beruntun di Aceh Timur saat Iring-Iringan Mobil Rombongan Anies Baswedan

 

Foto: Mobil rombongan Anies yang mengalami kecelakaan di Aceh Timur. (Foto: Dok. Polda Aceh)

MAJALAHJURNALIS.Com (Aceh Timur) - Mobil rombongan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengalami kecelakaan beruntun di Aceh Timur, Aceh. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.
 
Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Banda Aceh-Medan persisnya di Desa Paya Demam Dua Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Minggu (17/12/2023) siang. Saat itu, iring-iringan rombongan Anies melaju kencang menuju lokasi kampanye di kabupaten tersebut.
 
Setiba di lokasi kejadian, tiga mobil yang berada di belakang rombongan utama mengalami kecelakaan. Insiden itu bermula saat mobil Hiace mengerem mendadak sehingga menyebabkan pengemudi Toyota Kijang Innova BK 1694 NR tidak sempat mengerem dan menabrak bagian belakang.
 
Kedua mobil itu mengalami kerusakan ringan. Sementara mobil double cabin yang ditumpangi personel Brimob di belakang Innova berusaha mengerem dan mengelak ke kanan untuk menghindari tabrakan.
 
Namun di saat bersamaan, melaju mobil barang Mitsubishi Tronton dari arah berlawanan. Kecelakaan kedua mobil itupun terjadi.
 
"Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat dengan mobil barang, mobil double cabin terhempas dan menabrak pada bagian depan sebelah kanan tronton tersebut," kata Dirlantas Polda Aceh Kombes Muhammad Iqbal Alqudusy kepada detikSumut.
 
Menurut Iqbal, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Rombongan utama disebut tidak terlibat dalam kecelakaan.
 
"Untuk rombongan utama tidak terlibat kecelakaan dan tetap menuju lokasi melaksanakan kegiatan di Masjid Ba'alawa Aceh Timur. Saat ini rombongan telah tiba di Langsa untuk kegiatan selanjutnya," jelas Iqbal.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments