Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

AMANAT Langkat Desak Polres Tangkap Pelaku Sodomi Terindikasi Adik Kandung Anggota Dewan

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat) - Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika mendesak Polres Langkat segera menangkap pelaku Sodomi yang dilakukan di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat yang berinisial ZS.
 
"Kami selaku mahasiswa minta polisi segera menangkap pelaku yang kini berada di Jakarta, pelaku juga sudah merusak nama Kabupaten Langkat karna dilakukan di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat, kami mendukung statment Bupati Langkat untuk segera menangkap pelaku sodomi tersebut," ujar Agung Permana Ketua AMANAT Langkat, Kamis (4/1/2023).
 
Terduga pelaku disebut-sebut adik kandung pemilik Yayasan Perguruan di Kecamatan Stabat dan juga anggota DPRD Kabupaten Langkat berinisial F.
 
Aksi bejat itu dilakukan pelaku terhadap kedua bocah di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat, Stabat pada akhir November 2023 lalu.
 
"Seharusnya Anggota DPRD tersebut tidak melindungi adiknya yang merupakan pelaku sodomi dan korban dibawah umur, Setidaknya beliau mengeluarkan statment tidak lindungi adiknya, kalau begini rusak moral anak-anak menuju generasi emas 2045," tambahnya.
 
"Siapapun oknum yang membackingi kasus ini, saya akan lawan, ini kasus amoral rusak anak bangsa kalau dibiarkan, F salah satu anggota DPRD Kabupaten Langkat selaku kakak pelalu juga bungkam saya nanti yang akan mempreser beliau untuk segera memberi tindakan," jelas Agung Permana.
 
Amanat Langkat berharap Polres Langkat segera menangkap pelaku amoral tersebut dan dihukum seberat-beratnya. (FS)

Post a Comment

0 Comments