Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labura Hadiri Kegiatan Pertemuan Pemilih Cerdas, Pemilu Damai

 

Gambar.@ Mimbar Umum


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M melalui Sekda Labura H. Muhammad Suib S.Pd., M.M menghadiri Kegiatan Pertemuan Pemilih Cerdas, Pemilu Damai yang diselenggarakan DPD KNPI Labuhanbatu Utara pada hari Rabu, (7/2/2024) di aula Ahmad Dewi Syukur.
 
Dalam sambutan tertulis Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus menyampaikan apresiasi kepada DPD KNPI Labura yang telah menggagas acara ini yang mengundang seluruh Ormas Agama dan Ormas Kepemudaan.
 
Lebih lanjut Sekda mengatakan bahwa yang hadir disini sependapat, bahwa Pemilu Damai adalah sebuah kerja besar yang membutuhkan partisipasi dari seluruh elemen bangsa, mulai dari tataran individu.
 
Sekda juga mengajak untuk memastikan Pemilu Damai tidak semata-mata dimaknai sebagai slogan, melainkan sebagai ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif selama seluruh rangkaian Pemilu.
 
Diakhir sambutan tertulis Bupati yang dibacakan Sekda mengajak yang hadir pada acara itu, agar memberikan pendidikan politik kepada masyarakat untuk ikut memberikan suaranya sesuai dengan pilihannya.
 
Turut hadir para Kepala OPD Labura, pimpinan Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan, Ketua DPD KNPI Labura Bung Helvin Ruida Hasi, para mahasiswa dan mahasiswi.
 
Pada acara itu juga dilakukan pembacaan ikrar oleh Ketua DPD KNPI Labura dan seluruh Pimpinan Ormas serta dilakukan Penandatanganan yang disaksi oleh Sekda Labura. (Amsar Tanjung)

Post a Comment

0 Comments