Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Disela-sela Kesibukannya, PJ Gubsu Sempatkan Jenguk Ketua Pewarta di RSU Mitra Medika, Pastikan Pelayanan Baik

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin, beserta Kabiro Umum Setdaprovsu Dedy Jaminsyah Putra Harahap meluangkan waktunya menjenguk Chairum Lubis, Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang terbaring lemah usai operasi pendarahan otak, diruang 1818 Rumah Sakit Mitra Medika Premiere, Minggu (25/2/2024) pagi.
 
Kehadiran Hassanudin pagi itu terbilang mengejutkan karena di tengah kesibukannya di acara Fun Run Road to PON XXI Aceh-Sumut yang digelar di lapangan Benteng, ia masih menyempatkan waktunya menjenguk wartawan.
 
Hassanudi menjelaskan, kedatangan dirinya juga sekaligus melihat sisi pelayanan dan manajemen di rumah sakit tersebut yang dinilainya sudah cukup baik.
 
“Pelayanan-pelayanan seperti ini harus kita kembangkan, saya mengucapkan terimakasih kepada manajemen rumah sakit yang memberikan tenaga-tenaga medis yang profesional,” kata Hassanudin.
 
Seperti halnya terhadap Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis yang menjalani pasien di rumah sakit ini mendapatkan pelayanan prima baik dari perawat maupun dokter-dokternya yang memiliki SOP sangat baik.
 
“Alhamdulillah ditangani sangat baik sehingga tahapan pemulihan beliau sudah menunjukkan positif, kita harap segera pulih dan ditangani secara berkelanjutan,” tegas Hassanudin.
 
Usai menjenguk, Pj Gubsu Hassanudin turut memberikan uang santunan perobatan kepada Chairum Lubis yang diterima langsung istri Chairum Lubis yang disambut suka cita seluruh keluarga yang menyambut kedatangan orang nomor satu di Pemprov Sumut tersebut. (Faisal S
iregar)

Post a Comment

0 Comments