Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Grace Natalie Angkat Suara Soal Pertemuan Jokowi dengan Putra Bungsunya Kaesang Pangarep di Bandung

 

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie mengklaim Presiden Jokowi sebagai bapak ideologis PSI. (CNN Indonesia/Safir Makki)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie angkat suara soal pertemuan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Jokowi dengan putra bungsunya yang menjadi Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024) malam lalu.


Menurut Grace, Jokowi pada dasarnya senang berada di lingkungan anak muda yang masuk politik. Dia menyebut Jokowi hanya ingin memberikan semangat mereka.

"Maksudnya beliau senang ada anak-anak muda terjun di politik, jadi dikasih semangat lagi," ucap Grace jelang debat Pilpres terakhir di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Sebab, sebagai pemula yang terjun di politik, Grace menyebut anak muda masih kekurangan pengalaman dan amunisi. Oleh karenanya, Jokowi coba memberikan hal itu dalam pertemuan tersebut.

"Karena anak-anak muda yang tentunya lebih kurang pengalamannya, kurang amunisinya, kurang segala-galanya, jadi ya tinggal dikasih semangat aja sama beliau," kata Wakil Ketua TKN paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu.

Grace sebut Jokowi Bapak Ideologis PSI

Lebih jauh, Grace menyebut Jokowi juga merupakan bapak ideologis partainya. Oleh karena itu, Jokowi akan selalu mendapat tempat spesial di partai tersebut.

"Pak Jokowi adalah bapak ideologisnya PSI, jadi pasti beliau akan selalu mendapat tempat spesial di PSI," katanya.

Sementara, Jokowi mengaku hanya hanya menghadiri undangan. Ia tidak menjelaskan apakah pertemuan itu sebuah kampanye. Dia memuji kiprah PSI. Menurutnya, partai tersebut diisi anak-anak muda yang berkeinginan mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih.

"Berani bersuara itu yang saya senang, utamanya kemarin yang di DPRD, suaranya kencang, berani memberikan kritikan-kritikan untuk... memberikan masukan-masukan sangat baik," kata Jokowi dikutip dari detik.com, Sabtu (3/2/2024).
Sumber : CNN Indonesia 

Post a Comment

0 Comments