Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Partai Buruh Sumut Gelar Kampanye Akbar dan Rapat Umum Dipenghujung Masa Kampanye

 



MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Partai Buruh Sumatera Utara gelar rapat umum dan kampanye akbar dihari terakhir masa penghujung hari kampanye menjelang Pemilu 14 Februari 2024.
 
Kegiatan itu diadakan di lapangan Piston Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (10/2/2024).
 
Kegiatan itu sendiri dihadiri ribuan simpatisan kader partai buruh dari berbagai elemen yang ada di Sumatera Utara, diantaranya buruh, petani, nelayan dan masyarakat adat dan kaum miskin kota/desa dari beberapa kabupaten/kota di Sumatera Utara.



Dalam kegiatan kampanye akbar dan rapat umum kali ini partai buruh menghadirkan Jurkam Nasional Yaitu Pimpinan Pusat Partai Buruh di antaranya Johannes Sidarta Pakpahan selaku Ketua umum Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) dan Henry Saragih sebagai Ketua Umum Serikat Petani Indonesia (SPI) yang juga Ketua Dewan Penasehat Partai Buruh
 
Dalam Keterangan Pers-nya Sidarta Pakpahan mengatakan, ”Kami berharap ini didengar oleh masyarakat Sumatera Utara karena sampai saat ini Partai Buruh melalui elemen-elemen yang ada didalamnya merupakan organisasi yang paling konsisten berjuang untuk kesejahteraan masyarakat baik itu buruh, petani maupun nelayan,” tegasnya.
 
“Kami juga hadir disini untuk menguatkan basis massa agar mereka tidak tergoda oleh apapun dan juga untuk menjaga suara yang akan kita dapat pada 14 Februari nanti dan itu adalah merupakan yang terpenting dan garis finish dari seluruh rangkaian kampanye dan Pemilu di tahun 2024 ini,” tutup Sidarta Pakpahan.




Sementara itu menurut Willy Agus Utomo selaku Ketua Exco Partai Buruh Sumatera Utara kepada awak media mengatakan, “Dalam Rapat umum kampanye akbar kali ini, kami mengambil tema kumpul akbar rakyat kecil Sumatera Utara, disini kami menyatakan siap memenangkan Pemilu 2024 dengan memenangkan anggota legislatifnya untuk duduk di DPR RI dengan 3  kursi dan DPRD Provinsi target kami 8 kursi dan ada fraksi fraksi di DPRD Kabupaten kota di seluruh Sumatera Utara,“ ungkap Willy optimis.
 
“Kami juga berjanji bahwa kami seluruh kader Partai Buruh Sumatera Utara siap untuk memenangkan pertarungan pada Pemilu kali ini dan menjadi pemenang,” tambahnya lagi menutup keterangannya.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com, kegiatan ini sendiri diakhiri dengan penarikan kupon Lucky Draw yang diadakan oleh panitia untuk para peserta kampanye dengan memperebutkan berbagai jenis Hadiah yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara. (Faisal Siregar)

Post a Comment

0 Comments