Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pj Gubsu, Kapoldasu, Ketua KPU Sumut dan H. Albiner Sitompul Menghadiri Apel Siaga di Kantor Bawaslu Sumut

 

H. Albiner Sitompul (kopiyah Putih) sedang berdialoq dengan Pj Gubsu Hasanuddin (baju ASN). @MJC.


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Pj Gubernur Sumatera Utara Hasanuddin, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pangdam 1 BB diwakili, Ketua KPU Sumut Agus Arifin dan H. Albiner Sitompul satu-satunya Calon Anggota DPD RI yang hadir dalam acara  ‘Apel Siaga Patroli Pengawasan Masa Tenang dan Pungut Hitung Dalam Rangka Pemilihan Umum 2024’.




Dikomandoi Ketua Bawaslu Sumatera Utara Aswin Diapari Lubis, apel tersebut digelar di halaman kantor Bawaslu Sumut di Jalan H. Adam Malik Medan, Minggu (11/2/2024) sekitar pukul 08.30 Wib juga dihadiri Bawaslu Kabupaten/Kota dan Kecamatan se-Sumatera Utara.





Seusai apel, H. Albiner Sitompul menjelaskan kepada majalahjurnalis.com, saya sangat mendukung terhadap upaya Bawaslu Sumut menjalankan tugasnya guna mensukseskan Pemilu 2024.




Inilah sebagai salah satu wujud dukungan kita dalam menghadiri Undangan dari Bawaslu Sumut tanggal 10 Februari 2024 dalam rangka  ‘Apel siaga patroli pengawasan masa tenang dan pungut hitung dalam rangka Pemilihan Umum 2024’.





“Kita sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Bawaslu Sumut, agar didalam memasuki minggu tenang dari tanggal 11 s/d 13 Februari 2024 sampai pada tanggal 14 Februari 2024 memasuki pencoplosan kertas suara. Semoga Pemilu 2024 ini dapat  terawasi dari segala kemungkinan dengan cermat dan seksama. Semoga kita semakin dewasa didalam menyikapi pesta demokrasi dan dapat menjaga keteriban dan keamanan, agar negara kita bermartabat, beritegritas, cerdas dan beruntung dimata dunia internasional,” tutup calon anggota DPD RI Dapil Sumut H. Albiner Sitompul mantan pengawal pribadi Presiden BJ Habibie. (Thamrin Siregar)

Post a Comment

0 Comments