Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Prabowo Subianto Temui Para Pendukung dan Relawan di Kemang Village Jakarta

 

Prabowo didampingi Didit Hediprasetyo dan Titiek Soeharto (Instagram Prabowo)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menemui para pendukung dan relawan di Kemang Village, Jakarta.
 
Dalam kesempatan itu, Prabowo didampingi putranya, Didit Hediprasetyo dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Titiek Soeharto.
 
Acara itu bertajuk 'Reuni Akbar Rabu Biru untuk Indonesia' yang digelar di Kemang Village, Jakarta, Rabu (31/1/2024). Titiek hadir sebagai Dewan Pembina Relawan Rabu Biru untuk Indonesia.
 
Dalam acara itu, para relawan kompak mengenakan baju bernuansa biru yang identik dengan paslon nomor urut 2. Mereka meneriakkan nama Prabowo saat Prabowo tiba di lokasi.
 
Para relawan sontak berebut bersalaman dan foto bersama dengan Prabowo. Lagu kampanye Paslon 02 berjudul 'Oke Gas' dan 'Prabowo Gibran Istimewa' meramaikan acara itu.
 
Dihadapan para pendukungnya, Prabowo menyampaikan apresiasi atas dukungan itu.
 
"Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara sekalian semua. Dan banyak wajah-wajah yang saya kenal sejak lama, dan saya ucapkan terimakasih atas dukungan saudara-saudara," kata Prabowo.
 
Lebih lanjut, Prabowo menegaskan perjuangannya saat ini dilakukan hanya untuk Indonesia dan rakyatnya. Ia menyampaikan optimismenya terhadap masa depan Indonesia.
 
"Kita berbuat ini, hanya semata-mata untuk kalian dan bangsa Indonesia. Negara kita, bangsa kita membutuhkan keberlanjutan pembangunan. Masa depan kita gemilang, masa depan kita cerah. Masa depan kita hebat. Indonesia akan menjadi negara hebat," ujar Prabowo.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments