Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Saat Ngamar Bareng Pacar di Hotel Kota Siantar, Pria ini Tewas

 

Ilustrasi. (Thinkstock)

MAJALAHJURNALIS.Com (Siantar) - Seorang duda inisial DA (49) tewas di salah satu hotel di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut). Saat kejadian, DA sedang bersama pacarnya, EP (32).
 
"Berdasarkan Keterangan anak korban, bahwa korban telah menduda dan saat ini menjalin hubungan dengan EP," kata Kapolsek Siantar Utara AKP Herli D Damanik, Kamis (15/2/2024).
 
Herli mengatakan korban dilaporkan tewas di salah satu hotel di Jalan Suji, Kecamatan Siantar Utara, kemarin. Awalnya, korban bersama pacarnya datang ke hotel pada Rabu (14/2/2024) dini hari dan langsung memesan kamar.
 
Setelah masuk ke kamar, korban mengeluhkan sakit di bagian dadanya. EP pun mencoba mengurut korban agar kondisinya membaik. Lalu, sekira pukul 05.00 WIB, EP mendengar korban muntah-muntah di kamar mandi.
 
"Tidak lama kemudian saksi mendengar korban terjatuh di depan kamar mandi," ujarnya.
 
Pacar korban yang melihat kejadian itu lalu menghubungi petugas hotel. Selain itu, EP juga menelepon anak korban dan menceritakan kejadian tersebut.
 
Petugas kepolisian yang juga menerima laporan kejadian itu lalu menuju lokasi. Saat dicek, korban telah meninggal dunia.
 
"Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSU Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar guna kepentingan visum," jelasnya.
 
Pihak kepolisian belum memerinci penyebab kematian korban. Namun, berdasarkan pengakuan anak korban, korban selama ini memang sering mengeluhkan sakit pada bagian dadanya.
 
"Selama ini, korban sering mengeluh sakit di dada dan di seluruh badan. Adik korban mewakili keluarga membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi karena tidak merasa keberatan atas meninggalnya korban," pungkasnya.
 
Setelah itu, jasad korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments